GSVL Doakan SHS

Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry SarundajangGubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang

KONVENSI Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat (PD) yang ikut mengusung figur Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang (SHS), ternyata membawa rasa bangga yang mendalam bagi rakyat Sulut, terlebih khusus warga Manado. Bagaimana tidak, jelas sikap Demokrat ini menunjukkan bahwa jabatan Presiden adalah hak dari setiap warga negara tanpa memandang suku, agama dan daerah asal.

Tak pelak, sebagai warga Sulut, dan selaku Walikota Manado, GS Vicky Lumentut merasa bangga dan salut serta tak lupa mengucapkan selamat untuk SHS sebagai salah satu peserta dari 11 yang terdaftar iktu konvensi.

“Mekanisme konvensi telah jalan, dan kita tahu bersama siapa-siapa yang telah diputuskan komite. Saya sebagai kader Demokrat Sulut menilai kesebelas orang ini mempunyai kelebihan masing-masing. Seingat saya, kesebelas kandidat ini diberikan ruang yang sama untuk melakukan sosialisasi ke 34 provinsi, jadi mereka akan berkeliling. Saya sangat bersyukur, dari kesebelas kandidat ini, ada putra daerah Sulut, yaitu bapak Gubernur SHS. Sebagai warga Sulut, saya bangga dan salut serta mengucapkan selamat kepada bapak Sarundajang, yang telah menjadi salah satu peserta konvensi,” ujar ketua Demokrat Sulut ini, pada SKH SulutExpress, group sulutonline.

Dikatakan, tentunya dukungan juga akan dilakukan dengan cara mendoakan beliau agar mendapatkan dukungan masa yang signifikan untuk melaju pada putaran selanjutnnya. “Saya mendorong dan mendoakan kehadiran beliau. Saatnya beliau melakukan sosialisasi di mana-mana, lebih khusus di Sulut. Dan kalau jadwal tidak berubah, ini akan bekerja sampai bulan Maret2014, kemudian nanti akan dilakukan survei oleh konsultan yang sudah disiapkan. Di sini akan lihat, siapa dari kesebelas kandidat yang mendapatkan dukungan banyak dari masyarakat Indonesia,” ucapnya.

GSVL mengatakan, yang mendapatkan dukungan terbanyak bakal diajukan ke Majelis Tinggi Partai dalam hal ini ketuanya pak SBY. “Dengan mekanisme yang ada, ditentukan siapa yang akan menjadi Capres dari Demokrat yang akan dikut sertakan dalam pemilihan Capres dan Wapres 2014 nanti. Nah khusus di Sulut, sebagai kader Demokrat Sulut tentunya saya akan tampil terdepan dalam mensosialisasikan putra daerah,” tandasnya. (Baca berita terkait: Demokrat se-Sulut Siap Mendukung SHS,red)- (Tim/sulutonline).

Your material is incredibly

Your material is incredibly unique.|

frontal

frontal https://www.youtube.com/watch?v=T5OAF4fdWGU perfect vraiment adorable produit tres bon vendeur a recommender pendant tout centre

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options