Wagub Kansil Lantik Kadishub dan Kaban Bakorluh

Wagub saat melantik Drs Joi E Bernardus Oroh sebagai Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika dan Ir Jeffry Senduk sebagai Kepala Bakorluh SulutWagub saat melantik Drs Joi E Bernardus Oroh sebagai Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika dan Ir Jeffry Senduk sebagai Kepala Bakorluh Sulut

Manado-Setelah sempat lowong beberapa waktu, akhirnya posisi Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika serta Kepala Badan Koordinasi Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (Bakorluh) Sulut akhirnya terisi pada Jumat (06/09), menyusul Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil, Mpd melantik Dua pejabat Eselon II tersebut di ruang huyula kantor Gubernur Sulut.

Dua pejabat baru tersebut yakni Drs Joi E Bernardus Oroh sebagai Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika dan Ir Jeffry Senduk sebagai Kepala Bakorluh Sulut.

Keduanya dilantik berdasarkan surat Gubernur Sulut mengenai Pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural di lingkungan Pemprov Sulut tanggal 5 September 2013 dengan nomor 812.2/BKD/138/2013.

Dalam sambutanya, Wagub mengingatkan pada Dua pejabat baru tersebut untuk tetap melanjutkan tugas yang telah dilaksanakan kedua pejabat terdahulu serta tetap melakukan terobosan baru dalam pembangunan.

“Saya mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang baru, kedua pejabat ini memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dalam menunjang pembangunan, karena keduanya menempati tempat yang strategis dan terdepan dalam pembangunan Sulut,” ujar Kansil.

Untuk Kadis Perhubungan Kansil mengingatkan agar tetap menjalankan tugas pembangunan daerah seperti pembangunan jalan Tol Manado Bitung, bandara Miangas, bandara Naha dan beberapa proyek pembangunan di Sulut lainnya.

Sedangkan untuk kepala Bakorluh diingatkan juga bahwa dapat memacu para penyuluh untuk tetap bekerja baik demi menunjang Sulut swasembada beras tahun 2014 nanti. Karena sektor pertanian sangat memiliki perann strategis juga dalam pembangunan Sulut.

Diketahui kedua pejabat baru ini dilantik menggantikan dua pejabat lama yang telah meninggal dunia yakni Almarhum Parlindungan Tampubolon sebagai kepala Dinas Perhubungan Kominukasi dan Informatika dan Almarhum F Kaunang sebagai Kepala Bakorluh Sulut.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Sulut Ir Siswa R Mokodongan dan sejumlah pejabat Eselon II yang ada di jajaran Pemprov Sulut.(Tim/sulutonline).

Hi to every body, it's my

Hi to every body, it's my first visit of this webpage; this website carries awesome and in fact
excellent data in support of readers.

Also visit my webpage: garcinia cambogia buy ([url=http://designer-creations.com/Family/2005/Donna/GuestBook/ardguest.php/con]Sebastian[/url])

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.