Mokodongan Kapten Tim Futsal Setdaprov

Sekdaprov Ir SR Mokodongan berebutan bola dengan Kadispenda Sulut Drs Roy TumiwaTampak Sekdaprov Ir SR Mokodongan sedang berebutan bola dengan Kadispenda Sulut Drs Roy Tumiwa

Manado-Pertandingan Futsal dalam rangka memperingati HUTke 49 Pemprov Sulut, turut dimeriahkan dengan turunnya Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan sebagai kapten tim Futsal Setdaprov melawan tim Futsal Dispenda Sulut, Jumat (20/09).

Menariknya, dalam lomba yang berlangsung di halaman kantor gubernur tersebut, Mokodongan, tampil menjadi bintang lapangan dengan berhasil memasukan 4 gol di gawang Dispenda yang dikomandani Drs Roy Tumiwa, Kadispenda Sulut.

Diketahui, dari semua cabang olah raga yang dipertandingkan pada Jumat tersebut, yang paling banyak penonton adalah pertandingan Futsal antara Tim Setdaprov dengan Dispenda Sulut.

“Ini yang paling seru karena pak Sekdaprov jadi kapten melawan Dispenda dengan kapten Kepala Dinas nya,”ujar Drs Andra Mawuntu Kabag Rumah Tangga Setdaprov Sulut.

Hasil akhir dari pertandingan seru ini dimenangkan tim Setdaprov Sulut dengan skor 15-10.

Sebelumnya pada pagi hari, Tim Futsal Wartawan yang biasa meliput di kantor gubernur dan tergabung dalam Komunitas Pers Liputan Pemprov Sulut KPLPS), juga ikut turun memeraihkan HUT ke 49 Pemprov Sulut. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options