Besok, Kejurda Speed Off Road Moto Cross & Grasstrack Digelar

Olahraga Offroad mulai diminati warga SulutOlahraga Offroad mulai diminati warga Sulut

Manado-Kejuaraan Daerah (Kejurda) Speed Off Road Moto Cross & Grasstrack, memperebutkan Piala Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, mulai digelar Jumat (04/10) di Sirkuit Balitka Paniki Manado.

Helatan yang mulai digelar pukul 12.00 Wita hingga pukul 18.00, akan dipacu hingga Minggu (06/10) mendatang.

Iven otomotif yang digeber oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut ini, dipastikan diikuti ratusan pembalab, offroader dan crosser, baik dari Sulut maupun dari luar daerah ini seperti Sulsel, Sultra, Sulteng dan Gorontalo.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Jackson Mambu, dari hasil pelaksanaan final cek pendaftaran dan pemeriksaan kelengkapan dan keamanan kendaraan peserta (scruttinering) di lokasi sirkuit, ratusan peserta telah siap dan telah memenuhi semua persyaratan standart IMI untuk mengikuti kegiatan ini.

"Antusiasme pembalab mengikuti ajang otomotif ini sangat besar. Ini membuktikan bahwa potensi dunia otomotif di daearah ini tidak kalah dengan potensi-potensi yang lain di daerah ini," ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan pelaksanaan latihan resmi para peserta di sirkuit Kamis (03/10), animo masyarakat pun mulai terlihat jelas. Masyarakat mulai ramai menyaksikan iven otomotif ini. "Kami juga mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk datang dan menyaksikan iven spektakuler di dunia otomotif Sulut ini," ajak Ketua IMI Sulut Ronny Eman SE.(Tim/sulutonline).

i like your blogs

i like your blogs

Antusiasme pembalab mengikuti

Antusiasme pembalab mengikuti ajang otomotif ini sangat besar. Ini membuktikan bahwa potensi dunia otomotif di daearah ini tidak kalah dengan potensi-potensi

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.