Wagub: Minut Semakin Maju dan Berhasil

Wagub Kansil saat rapat paripurna dewan Minut dalam rangka HUT ke 10Wagub Kansil saat rapat paripurna dewan Minut dalam rangka HUT ke 10

Manado-Kabupaten Minahasa Utara Kamis (27/11) lalu, menggelar Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-10. Rapat yang dipimpin Ketua Dewan Berti Kapojos, turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, Bupati Sompie Singal, Wakil Bupati Julisa Baramuli, Ketua Komisi 11 DPR-RI Olly Dondokambey, serta para pejabat Pejabat Pemprov Sulut dan undangan.

dalam kesempatan itu, Wagub Djouhari Kansil mengatakan, kehadiran Kabupaten Minut dan eksistensi Sulawesi Utara secara utuh (Holistik) dimaknai, sebagai salah satu pilar penyangga yang turut mewarnai dinamika gerak roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dalam rentang usia 10 tahun Kabupaten Minut saat ini.

“Secara jujur harus kita akui bahwa berbagai kemajuan dan keberhasilan telah diraih dan dinikmati bersama sebagai sebuah daerah otonom, dengan sumber daya yang dimiliki serta karakteristik dan keunggulan lokalnya, telah menghadirkan warna tersendiri sekaligus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Sulut,”kata Wagub.

Karena itu, tak berlebihan jika Wagub memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati Sompie Singal dan Wakil Bupati Julisa Baramuli yang telah mampu menorehkan bentangan keberhasilan dari setiap episode kerja, karya dan pengabdian yang dikontribusikan seluruh elemen Kabupaten Minut, baik jajaran pemerintahan maupun seluruh lapisan masyarakat.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.