Peringati HUT ke 69 Ditengah Keprihatinan

Peluncuran perangko SHS 2014 warnai peringatan HUT ke 69 gubernur SulutPeluncuran perangko SHS 2014 warnai peringatan HUT ke 69 gubernur Sulut

SHS: Saya dan Keluarga Bersyukur Dalam Segala Hal

Manado-
Setelah membatalkan rencana perayaan HUT ke 69 secara meriah di gedung Balai Benih Minut, akhirnya Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), pada Kamis (16/01/2014), hanya merayakan secara sederhana bersama keluarga.

Keluarga besar Sarundajang Laoh Tambuwun, mulai dari Isteri tercinta Ny Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, anak-anak, Ivan, Vanda, Vabian, Eva serta cucu-cucu dan menantu menggelar Ibadah Syukur di ruang Mapalus Kantor Gubernur, di pimpin Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Teddysius Batasina STh, serta Turut dihadiri Unsur Forkopimda, Pejabat serta Pimpinan Umat beragama Sulut, serta anak panti asuhan.

“Saya dan keluarga bersyukur dalam segala hal, sebab diperayaan HUT kali ini kami se-keluarga memiliki rasa keprihatinan yang begitu dalam terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam banjir dan tanah longsor, baik yang tinggal di Manado, Tomohon maupun di Minahasa,”ujar SHS, ditengah-tengah perayaan sukacita Ulang Tahun ke-69 tersebut.

Dikatakan SHS, peristiwa yang terjadi sejak Rabu (15/01/2014) siang lalu mengakibatkan, 15 orang meninggal dunia, sedangkan kerugian materi diperkirakan mencapai miliaran rupiah karena banyak rumah warga, fasilitas umum serta fasilitas publik lainnya ikut hancur terbawa banjir bandang dan angin kencang.

“Saya tidur jam 4 subuh tadi malam (kemarin) karena melakukan pemantauan langsung di lapangan. Untuk itu, mari kita semua bergandengan tangan untuk mengatasi musibah di awal tahun 2014 ini, dengan tidak saling menyalahkan,” harapnya.

Kesempatan itu Keluarga Sarundajang Laoh Tambuwun secara simbolis telah menyerahkan bantuan sosial berupa beras, makanan siap saji, matras, perlengkapan anak, baju seragam, supermie, ikan kaleng dan minyak goreng, kepada lima kelurahan di kota Manado yaitu Kelurahan Pakowa, Ranotana Weru, Bumi Nyiur, Tingkulu dan Kelurahan Karombasan Selatan yang di terima oleh Lurah yang bersangkutan.

Kesepatan itu Gubernur telah melakukan peluncuran perangko SHS 2014 yang ditandai dengan penandatanganan diatas perangko yang turut disaksikan Kepala Kantor Pos Manado Purgianto. Wagub, Dr. Djouhari Kansil MPd, Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan dan Ketua DPRD Provinsi Sulut Pdt. Meyva Salindeho Lintang STh. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.