Biro Pemhumas Gelar Rolling Staf

Karo Humas Dr Noudy Tendean saat memimpin rapat internal BiroKaro Humas Dr Noudy Tendean saat memimpin rapat internal Biro

Manado-Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut di Tahun 2014 ini, telah bertekad bebas dari temuan. Langkah ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari komitmen bersama untuk tetap mempertahankan Predikat Opini WTP dari BPK-RI.

Untuk mewujudkan impian tersebut Karo Pemerintahan dan Humas Dr Noudy RP Tendean, SIP MSi Senin (03/02/2014), telah menggelar rapat konsolidasi organisasi dengan menggelar rolling terhadap pejabat fungsional umum (staf) antar Sub bagian dan bagian di biro yang dipimpin.

Tendean menyebutkan, konsolidasi organisasi ini dilakukan selain bertujuan untuk memberikan penyegaran, juga dalam upaya meningkatkan disiplin dan etos kerja serta untuk menambah wawasan bagi pejabat fungsional pada bidang tugas lainnya di biro Pemerintahan dan humas.

“Karena itu diharapkan, para staf yang baru saja menempati bidang tugas yang baru untuk lebih pro aktif menguasai tugas pokok dan fungsi sehingga bisa memberi nilai tambah bagi kinerja organisasi secara menyeluruh,”tandas mantan Direktur IPDN Regional Sulut tersebut. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options