Kamis-Jumat PNS Pemprov Kembali Jadi Relawan

Wagub Kansil ikut mengangkat sampah saat Tim Pemprov turun membantu waktu laluWagub Kansil ikut mengangkat sampah saat Tim Pemprov turun membantu waktu lalu

Manado-Pemerintah Provinsi Sulut melalui Gubernur Dr Sinyo Harry Sarundajang terus memberikan perhatian khusus, terkait recovery pasca bencana di Kota Manado. Akibat dari bencana banjir bandang tersebut, Manado sebagai ibu kota provinsi masih membutuhkan dukungan warga untuk membersihkan kota ini dari lumpur dan sampah yang masih tersisa.

Demikian, Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd saat memimpin rapat yang didampingi Sekdaprov sulut Ir SR Mokodongan, di sela-sela Rapim EPPA di kantor gubernur, Selasa (12/02/2014).

Menurut Kansil, masa recovery pasca bencana saat ini penanganannya tentu tidak hanya dalam waktu yang singkat, karena itu sesuai arahan Bapak Gubernur seluruh PNS dilingkungan Pemprov Sulut selama Dua hari, yaitu Kamis dan Jumat ini kembali akan menjadi relawan untuk dikerahkan membantu pemerintah kota Manado guna membersihkan sisa-sia lumpur dan sampah yang masih ada.

“Sementara titik lokasinya masih seperti lalu, yaitu Pak Gubernur di wilayah utara, pak Wagub di wilayah selatan dan saya sendiri akan memimpin langsung di wilayah tengah,”tambah Sekdaprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan.

Karena itu, Mokodongan yang juga selaku Ketua Umum Korpri Sulut mengimbau seluruh anggota Kopri untuk ikut ambil bagian dalam kerja bhakti nanti, dengan membawa peralatan kerja bahkti seperti skop, pacol dan lain sebagainya.

Mokodongan menambahkan, untuk menghindari terjadinya penyaluran bantuan yang tidak tepat sasaran, maka kedepan penyaluran bantuan pemprov kepada korban bencana akan didampingi petugas dari pemprov.”Semua kami lakukan demi transparansi kepada masyarakat,” tandasnya. (Tim/sulutonline).

I'm impressed, I have to

I'm impressed, I have to admit. Seldom do I encounter a blog that's
both equally educative and interesting, and let me tell you,
you have hit the nail on the head. The issue is something
too few men and women are speaking intelligently about. I'm very happy that
I found this in my hunt for something regarding this.

Feel free to visit my blog - weight loss supplements ([url=http://www.sonicsoultattoo.de/front_single/gb/ardguest.php/RK=0/RS=OgYOsuNQiKBa9EW]Grady[/url])

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options