Kansil Pimpin Kerja Bhakti di Tuna

Wagub Kansil saat ikut membersihkan perabotan rumah tangga warga TunaWagub Kansil saat ikut membersihkan perabotan rumah tangga warga Tuna

Manado-Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat Pniel Tuna Wilayah Mawakom Pnt Dr Djouhari Kansil MPd, Sabtu (15/02/2014) lalu, memimpin kegiatan kerja bahkti PKB untuk membersihkan salah satu rumah anggota PKB Jemaat Pniel Tuna, yang terkena banjir bandang Januari lalu.

Dengan menggunakan selang air, Wagub Sulut langsung menyemprot lantai rumah yang terkena lumpur sementara anggota PKB lainnya dengan Sapu lLidi dan Ijuk serta kain pel ikut membersihkan lumpur. Tidak hanya itu, usai memberisihkan lantai dari lumpur, Wagub turut pula membersihkan barang pecah belah lainnya seperti Gelas, Piring, Wajan dan Loyang yang penuh debu lumpur.

Kansil mengatakan, akibat bencana banjir tidak sedikit rumah anggota PKB yang terkena musibah, dan ini sangat menggangu aktivitas mereka sehari-hari karena rumah mereka penuh lumpur. “Karena itu satu-demi satu akan kami bersihkan, sehingga rumah mereka kembali akan menjadi bersih,”katanya.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options