Kansil Harap POPDA Hasilkan Atlit Handal

Wagub Kansil saat membuka POPDA SulutWagub Kansil saat membuka POPDA Sulut

Manado-Pekan Olah raga Pelajar Daerah (POPDA) Sulawesi Utara, merupakan sarana untuk mengembangkan prestasi olahraga pada jalur pendidikan dan pembinanaan serta pengembangan olahraga prestasi dilaksanakan dan diarahkan untuk mencapai prestasi olahraga pada tingkat daerah, nasional dan internasional.

Demikian dikatakan Wakil Gubernur Sulut DR. Djaouhari Kansil, MPd saat membuka POPDA Sulut di GOR KONI Sario Manado, Rabu (05/03/2014).“Pelaksanaan POPDA ini merupakan momentum yang tepat untuk pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga daerah Sulawesi Utara dan untuk mengukur pencapaian pembinaan prestasi olahraga atlet pelajar di setiap Kab/Kota se Sulut dalam mempersiapkan dan melahirkan atlet terbaik dikalangan pelajar dimasa depan sebagai atlet andalan daerah sekaligus untuk menjaring dan menyeleksi para pelajar Sulut untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Wilayah V (POPWIL) yang akan dilaksanakan di Manado Sulawesi Utara yang akan diikuti oleh 7 provinsi” kata Kansil.

Wagub Kansil mengharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat menunjukan kemampuan terbaik, bersikap jujur, sportif, mengakui kelemahan diri sendiri serta menghargai kelebihan orang lain.”Bersainglah secara sehat dan menjunjung sportifitas yang tinggi dan melalui kegiatan ini dapat dapat menciptakan hubungan persahabatan dan kekeluargaan diantara sesama pelajar serta seluruh elemen sekolah yang ada di Sulut,”ingatnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut, B. Mononutu, SH dalam laporannya mengatakan bahwa POPDA kali ini dikuti oleh 15 Kab/Kota se Sulut dengan jumlah peserta 764 atlet pelajar dan akan mempertandingkan 8 cabang sepak bola, bola volly, bola basket, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, sepak takraw dan pencak silat.”POPDA ini akan berlangsung sampai tanggal 9 Maret 2014,”katanya. (Tim/sulutonline).

Hello, Neat post. There's a

Hello, Neat post. There's a problem together with
your site in internet explorer, could check this? IE still
is the marketplace chief and a large section of people will
miss your wonderful writing because of this problem.

Look at my weblog - [url=http://www.ggdg.co/members/ashleywolak120/activity/29405/]garcinia cambogia gce[/url]

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.