Harold Monareh Sempat Siapkan Acara HUT ke 53

Harold Monareh SHHarold Monareh SH

Almarhum Menginggal Akibat Serangan Jantung

Manado-Suasana duka di kamar mayat RS Siloam, begitu terasa, manakala tangis Moudy Monareh, yang merupakan adik kandung almarhum Harold Monareh SH, Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Kadisdiknas) Sulut, pecah. Dia terlihat sangat terpukul atas kepergian kakak kandungnya yang menjadi kebanggan keluarga Monareh.

“Terlalu cepat dia (Alm, red) meninggal. Padahal saya sempat mengelus dadanya karena almarhum mengeluh sakit di bagian dada dan ulu hati,”sendunya saat ditemui wartawan di RS Siloam, Minggu (09/03/2014) sore.

Dituturkan Moudy bahwa belakangan ini, almarhum terlihat sangat sibuk. Namun masih sempat untuk menyiapkan peringatan HUT ke 53 yang jatuh pada tanggal 16 Maret 2014 mendatang.”Hari minggu depan dia genap 53 tahun,”lirihnya seraya menyebutkan, Almarhum Harold Monareh SH, terlahir pada tahun 1961 lalu. “Dia (alm, red) adalah kakak kami tertua dari Lima bersaudara,”ujar Moudy dengan mata terus berkaca-kaca.

Sementara menurut Yaya, sopir yang mengantar Almarhum ke RS Siloam sebelum meninggal dunia menuturkan, pada pukul 11.30 wita, almarhum mulai merasa sakit dibagian dada sehingga menyuruh membawanya ke RS Siloam.

“Almarhum, sempat berkomunikasi dengan pak Moudy dan mengeluhkan sakitnya. Kemudian para dokter mengambil tindakan dengan memompa bagian dada, selang beberapa lama, terlihat mulai kejang-kejang dan akhirnya menghemhuskan nafas pada pukul 13.58 wita,”ungkapnya seraya menyebutkan, menurut keterangan dokter, almarhum meninggal akibat serangan jantung.(Baca berita : Kadisdiknas Sulut Harold Monareh Meninggal Dunia, red)- (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options