Mokodongan: SKPD Jangan Hambat Pemeriksaan BPK !

Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan saat memimpin apel kerja bukan Maret 2014Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan saat memimpin apel kerja bukan Maret 2014

Manado-Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan, mendesak agar seluruh jajaran unit SKPD Pemprov Sulut, dapat menyiapkan dokumen secara lengkap, terkait dengan pemeriksaan yang mulai dilakukan oleh BPK RI Perwakilan Sulut.

Mokodongan kemudian mewanti-wanti agar seluruh jajaran pemerintah provinsi mampu melayani dengan baik, terutama semua dokumen yang diminta oleh pihak pemeriksa harus diberikan, jangan sebaliknya terkesan tidak peduli apalagi coba-coba mau menghambat lancarnya pemeriksaan.

“Jika ketahuan, SKPD tersebut akan mendapat peringatan keras dari pimpinan. Jangan sampai ketidak pedulian kita menghambat komitmen pemerintah provinsi untuk mendapatkan predikat Opini WTP yang ke-Empat kalinya,”tegasnya saat memimpin apel Korpri bulan Maret 2014, Senin (17/03/2014).

Ditambahkan juru bicara Pemprov Sulut Judhistira Siwu, sebelumnya, terkait pemeriksaan ini, Inspektorat provinsi telah melakukan pemeriksaan terhadap APBD 2013 serta Inspektorat Kementerian telah melakukan pemeriksaan dana dekonsentrasi yang ada di hampir seluruh SKPD. (Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.