Pemkot Siap Bangun Sungai Pasca Bencana

GSVL saat rapat bersama BAPPEDA ManadoGSVL saat rapat bersama BAPPEDA Manado

GSVL Apresiasi Bantuan JICA Loan

Manado- Bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kota Manado 15 Januari lalu, ternyata juga mendapat perhatian pihak JICA Loan dengan akan membangun sejumlah sungai yang sempat dilanda bencana lalu.

Aksi ini terungkap saat Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Manado, Rabu (26/03/2014) di ruang Toar Lumimuut kantor Walikota.

Saat membuka Rakor, Walikota DR. G.S Vicky Lumentut menyatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi bantuan yang akan dilakukan pihak JICA Loan untuk masyarakat Kota Manado pasca bencana tersebut. Menurut GSVL, pihaknya sangat bersyukur mendapatkan bantuan untuk pelaksanaan pekerjaan River Improvement tersebut.

Dijelaskannya, setelah diterjang banjir bandang lalu. Pekerjaan perbaikan sungai ini menjadi suatu kebutuhan yang begitu mendesak. Oleh karena itu, pihaknya berharap nantinya akan dapat memberikan rasa aman bagi warga Kota Manado terutama dari bahaya ancaman banjir.

Untuk itu, kita berharap pekerjaan Konstruksi River Improvement ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. "Mari kita yang ada di forum ini, untuk ikuti sebaik mungkin hajatan ini. Ini untuk bisa memberi kontribusi bagi warga Kota Manado menjadi kota yang menyenangkan nantinya," ujar GSVL.

Hajatan itu sendiri dimoderatori Kepala Bappeda, DR Piter B Assa dengan dihadiri perwakilan JICA Loan dan sejumlah SKPD Pemkot Manado.(Tim/sulutonline).

Hello i am kavin, its my

Hello i am kavin, its my first occasion to commenting anywhere, when i read this
article i thought i could also create comment due to this brilliant article.

Look into my web-site - cambogia extract ([url=http://forceconstant.com/mompics/main.php?g2_view=comment.ShowAllComments&g2_itemId=6775&g2_return=%2Fmompics%2Fmain.php%3Fg2_itemId%3D6775%26g2_%253Bg2_highlightId%3D6886%26]Alannah[/url])

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options