GSVL Mengaku Siap Memberi Diri Untuk Pelayanan

GSVL bersama Pdt A.O Supit dan Pdt Piet Tampi MThGSVL bersama Pdt A.O Supit dan Pdt Piet Tampi MTh

Tomohon -Figur birokrat yang rendah hati dan takut akan Tuhan, benar-benar dipraktikkan sang Walikota Manado, G.S. Vicky Lumentut. Ini terbukti dengan terpilihnya sosok penatua Lumentut sebagai salah satu Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM satu-satunya yang datang dari kalangan birokrat Sulut yang dinilai punya trek record pelayan yang mumpuni dan familiar.

Tak heran, GSVL panggilan akrab mantan Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Manado Tenggara ini boleh masuk tiga besar dan terpilih bersama dua mantan Ketua Sinode GMIM masing-masing Pdt A.O Supit dan Pdt Piet Tampi MTh dengan pemilihan yang cukup ketat namun sangat demokratis, Kamis (27/03/2014) tengah malam lalu di gedung Bukit Inspirasi Kota Tomohon saat Sidang Majelis Sinode GMIM ke 77.

Dari 15 kandidat atau nominasi yang terjaring yang didominasi pendeta-pendeta handal di tubuh GMIM, kharisma dan figur Lumentut sepertinya menjadi daya tarik tersendiri untuk bisa melakukan perubahan dan pembaharuan bagi pelayanan GMIM hingga tahun 2018 mendatang. Walikota Lumentut sendiri ketika terpilih dan dipercayakan menjadi MPS GMIM mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut.

Menurut GSVL, apa yang menjadi harapan dan cita-cita para hamba Tuhan dan pelayan yang memilihnya dalam rangka penyempurnaan dan menjadikan GMIM ke arah yang lebih baik lagi kedepan. Maka kiranya itu semua hanya untuk Kemuliaan Nama Tuhan, dan dirinya meminta dukungan serta doa semua pihak. Agar supaya kepercayaan yang diberikan kepada ketiganya, bisa berjalan dengan baik dan lancar guna satu tujuan yakni menjadikan pelayanan GMIM semakin maju dan jadi terang bagi warga jemaatnya.

"Saya merasa surprise dengan kepercayaan ini, tak disangka bisa terpilih dari sekian banyak pendeta pelayan yang handal. Terima kasih atas semuanya," ungkap GSVL bersyukur seraya mengaku dirinya tetap teguh dengan firman yang dipegangnya yakni Matius 6 ayat 33- Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan Kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Adapun hasil suara pemilihan Pdt A.O Supit meraih 459 suara, Pdt P.M Tampi meraih 361 suara dan Penatua G.S Vicky Lumentut 349 suara.(Tim/sulutonline)

Spot on with this write-up, I

Spot on with this write-up, I absolutely believe
this site needs much more attention. I'll probably be back again to read more,
thanks for the advice!

Also visit my website; weight watchers, [url=http://azargym.ir/index.php/component/k2/item/130-2016-01-25-16-39-56/130-2016-01-25-16-39-56]Evie[/url],

Thank you for the good

Thank you for the good writeup. It in fact was a amusement account it.
Look advanced to more added agreeable from you!
By the way, how can we communicate?

Feel free to surf to my web site garcinia cambogia how much to take; Winston,

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.