Kansil: Distribusi Naskah UN Kepulauan Mulai 7 April 2014

Sosialisasi dan koordinasi persiapan pelaksanaan UN di SulutSosialisasi dan koordinasi persiapan pelaksanaan UN di Sulut

Pemprov Kabupaten Kota Koordinasi UN

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) DR Djouhari Kansil, menyebutkan, distribusikan naskah Ujian Nasional (UN) di wilayah kepulauan akan mulai Senin 7 April 2014 mendatang. Sementara untuk wilayah daratan penyalurannya mulai 10 April 2014 mendatang.

“Mengingat transportasi pengiriman naska di wilayah ini sangat terbatas, diharapkan para Bupati Kabupaten Sangihe, Talaud dan Sitaro, dapat membantu menyiapkan sarana transportasi laut sehingga benar-benar naskah ini bisa sampai di tujuan dengan baik,”ingatnya dalam rapat koordinasi persiapan pelaksanaan UN 2013/2014 bersama seluruh Kepala Dinas Kabupaten dan Kota se Sulut di ruang Iptek Diknas Sulut, Jumat (28/03/2014).

Kegiatan yang mengangkat Tema: Ujian Nasional Bermutu, Bermanfaat dan Bermartabat ini juga turut dihadiri Panitia Pelaksana UN serta Instansi terkait seperti Unima, Kemenag serta dari LPMP.

Menurut Wagub, pelaksanaan UN untuk Siswa SMA/SMK/MA/SMALB dan Paket C persiapannya hanya kurang lebih Dua Minggu lagi yaitu tanggal 14 - 16 April 2014. Demikian pula dengan jenjang pendidikan SLTP/MTs/SMPLB dan Paket B kesiapaannya hampir Satu bulan yakni dimulai tanggal 5 sampai tanggal 8 Mei 2014.

“Tentunya kita yang terlibat dalam pelaksanaan UN kali ini, benar-benar fokus untuk menyukseskan hajatan nasional ini, mulai dari pengiriman penyaluran, naskah mata pelajaran UN benar-benar harus sampai di sekolah tujuan baik yang berada di wilayah kepulauan maupun wilayah daratan. Termasuk masalah pengawasan harus diperketat, “ujar mantan Kadis Diknas Provinsi Sulut. (Tim/sulutonline).

I'm an online developer

I'm an online developer located in Portsmouth, England.

Check out my homepage - tsohost hybrid hosting ([url=http://blog.fansub.tv/jzine1/2010/07/31/fansub-tv-j-zine-issue-6/comment-page-405/]Sienna[/url])

h2MSwD gpotlophiybq,

h2MSwD gpotlophiybq, [url=http://zbqqbxxpvlzj.com/]zbqqbxxpvlzj[/url], [link=http://msfowyitvxxy.com/]msfowyitvxxy[/link], http://sycubwhwcfeb.com/

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options