GSVL Himbau Warga Jangan Pilih Caleg 'Sinterklas' Dadakan

Walikota GSVL dan Kapolda Sulut Berbincang akrab Seputar Keamanan Kota Manado Jelang PemiluWalikota GSVL dan Kapolda Sulut Berbincang akrab Seputar Keamanan Kota Manado Jelang Pemilu

Hormati Masa Tenang Jelang Pemilu 9 April 2014

Manado
-Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg), 9 April 2014 sudah didepan mata. Karenanya, Walikota Manado, DR GS Vicky Lumentut, berpesan agar warga Kota Manado, untuk waspada dan menghindari oknum-oknum Caleg maupun Parpol yang ingin merayu dan menggalang dukungan suara dengan cara-cara serangan fajar di masa tenang ini lewat aksi bagi-bagi uang maupun sembako layaknya seorang Sinterklas dadakan.

Dijelaskan Lumentut, masa tenang Pemilu telah diberlakukan pihak KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu). Dan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), sejak Minggu (06/04/2014) dini hari telah bekerja sama dengan KPU dan Panwaslu sedang melakukan tugasnya untuk menurunkan semua Alat Praga Kampanye (APK) yang sebelumnya menghiasi sejumlah tempat.

Oleh karena itu, imbau GSVL, di masa tenang ini mari semua pihak untuk menghargainya guna menciptakan Pemilu yang bersih, jujur dan adil. Dan kepada warga masyarakat, untuk bisa menahan diri dan melihat siapa figur Caleg yang benar-benar ingin membawa perubahan dan kemajuan perekonomian serta Pembangunan di masa yang akan datang.

"Mari kita hormati masa tenang ini, sebaiknya APK parpol atau caleg diturunkan sendiri oleh pihak masing-masing sehingga menghindari pelanggaran tentunya," ujar Lumentut yang dikenal sebagai pembina parpol di Kota Manado ini.

Menurut GSVL, jangan hanya karena uang Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu serta sembako berupa beras dan sebagainya. Lalu kepentingan umum untuk Pembangunan Lima tahun kedepan, tidak tercapai sesuai dengan kebutuhannya. Pasalnya, oknum caleg yang suka bagi-bagi uang dan sembako. Pasti nantinya jika terpilih, tetap memikirkan bagaimana caranya untuk mengembalikan uang yang telah dikeluarkan waktu musim kampanye hingga pasca Pemilu 9 April 2014.

Inilah yang merupakan Preseden buruk dikemudian hari, karena sudah pasti program Pembangunan dan pelayanan ke masyarakat akan terabaikan. "Masyarakat saya rasa sudah pintar melihat mana yang baik dan tidak baik, caleg yang hanya jago bagi-bagi uang dan sembako alias Sinterklas dadakan. Itu jelas tidak ampuh lagi, dan saya ajak warga jangan pilih caleg demikian," beber GSVL serius.(Tim/sulutonline)

In reality, a strong

In reality, a strong education in this subject can lift all other subject that
touch it or come nearby to. This is a surefire way to instill resentment among those you are leading.
1) Remember that SMART goals are specific, measurable, achievable, relevant and timely.

Don't bother with chain

Don't bother with chain restaurants for Italian, Nora's is similar in price with better quality and taste.
You want your meeting to accomplish something and what you don’t want is a
tired group. The Seattle Waterfront, Kirkland, Edmonds, Everett – there are 24 restaurants in the Pacific Northwest.

kCt1Tj psrtwgfruvhg,

kCt1Tj psrtwgfruvhg, [url=http://atmvkvgziimk.com/]atmvkvgziimk[/url], [link=http://xoxtptqrpoik.com/]xoxtptqrpoik[/link], http://ercxnydwqxnm.com/

buy clonidine,

buy prednisone,

tetracycline staining,

erythromycin,

serpina,

buy diclofenac sodium,

cymbalta,

buy sildenafil citrate

nexium,

generic for colchicine,

diclofenac,

colchicine for dogs,

buy sildalis,

cytotec,

buy metformin,

metformin,

sildalis without

atarax,

generic viagra soft,

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.