Wagub Nyoblos di Kombos, Sekdaprov di Kotamobagu

Wagub Kansil bersama keuarga saat mencoblos di TPS III Kombos Barat ManadoWagub Kansil bersama keuarga saat mencoblos di TPS III Kombos Barat Manado

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Dr Djouhari Kansil MPd bersama Isteri Ny Mieke Kansil Tatengkeng serta anak tertua Ny Inggrid Taju Kansil, Rabu (09/04/2014) pagi melakukan pencoblosan di Tempat Pemunggutan Suara (TPS) 3 Kelurahan Kombos Barat.

Kehadiran orang nomor Dua Sulut di TPS 3 Kombos Barat seakan memberi motivasi kepada Kelompok Penyelenggara Pemunggutan Suara (KPPS), dan para pemilih yang sudah hadir sejak pukul 07:00 Wita serta saksi dari parpol.

Usai melakukan penyoblosan Wagub, langsung melakukan pemantauan pelaksanaan pemunggutan di TPS di sejumlah TPS di Kelurahan Kombos Barat dan Timur.”Wah, ini sangat luar biasa. Lihat saja, antusiasme warga masyarakat pemilih untuk hadir di TPS-TPS sangat besar. Ini pertanda baik, karena suara anda akan menentukan bagaimana Indonesia dan Sulut ke depan,”ujar Kansil pada sejumlah wartawan yang ikut memantau bersama.

Kesempatan itu Kansil tak lupa menyampaikan pengharggaan dan ucapan terima kasih kepada aparat kepolisian yang telah melaksanakan tugas dengan baik untuk mengamankan penyaluran logistik pemilu hingga sampai pada hari pemunggutan suara saat ini.

“Juga kepada penyelenggara pemilu saya menyatakan salut, karena selama seminggu ini sudah mempersiapkan dengan baik, dan ini merupakan bentuk pengabdian, termasuk saksi-saksi yang ada,”ujarnya seraya mengimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan bersama.
Sekdaprov Sulut SR Mokodongan saat mencoblos di TPS I Kelurahan Biga Kotamobagu
Sementara itu, menurut Juru Bicara Pemprov Sulut Judhistira Siwu, Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan melakukan pencoblosan di TPS I, bersama keluarga di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Usai pencoblosan Pak Sekdaprov juga melakukan pemantauan di sejumlah TPS. Namun secara keseluruhan pelaksanaan pencoblosan di Bolmong Raya berlangsung aman dan lancar,”terang Siwu.(Tim/sulutonline)

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options