Kawatu Kadis Diknas, Wowor Kadis Sosial

Wagub Kansil saat melantik pejabat eselon II, III dan IV Pemprov SulutWagub Kansil saat melantik pejabat eselon II, III dan IV Pemprov Sulut

Pemprov Gelar Rolling Jilid Satu

Manado-Setelah mengalami berbagai perubahan untuk penempatan pejabat, akhirnya Pemprov Sulut menggelar rolling pertama pada Jumat (11/04/204), di auditorium Mapalus kantor gubernur. Tercatat Dua pejabat eselon II yang menempati posisi baru. Sedangkan eselon III dan IV sebanyak 89 orang.

Untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Kadis Diknas ) Sulut dijabat AG Kawatu SE menggantikan pejabat lama Almarhum Harold Monareh SH. Sedangkan posisi Kepala Dinas Sosial (Kadisos) Sulut yang ditinggalkan Kawatu, dipercayakan pada Drs Star Wowor.

Pelantikan pejabat eselon II ini berdasarkan Keputusan Gubernur No. 821.2/BKD/SK/82/2014 Tanggal 4 April 2014. Selain melantik pejabat eselon II, Wakil Gubernur (Wagub) Sulut yang memimpin pelaksanaan pelantikan ini, juga melantik 28 pejabat struktur eselon III dan 61 pejabat eselon IV.

Diantaranya Dr Jemmy Kumendong yang sebelumnya menjabat Kabag Tata laksana Biro Organisasi bergantian tempat dengan Kabag Humas Judisthira Siwu SE MSi.

Wagub Kansil berharap pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa mengedepankan koordinasi dan evaluasi yang terpadu, sistimatis dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi.”,Bahwa implementasi berbagai kebijakan, program maupun kegiatan harus dilandasi dengan analisa yang matang, berani melakukan inovasi dan terobosan kostruktif, visioner dalam menggerakan roda pembangunan di daerah ini, “ingatnya.

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen, Asisten II Sanny Parengkuan dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Nixon Watung SH serta para pejabat eselon II Pemprov Sulut.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options