Berita

Pemkot Manado Raih Penghargaan Publik Relations Indonesia Awards 2017 di Bali

Manado-Pemerintah Kota (Pemkot) Manado berhasil meraih Penghargaan Publik Relation Indonesia Awards 2017, Kategori Media Relations Regional Sulawesi, yang dilaksanakan PR Indonesia di Bali, Jumat (24/03/2017) sore. Sekretaris Daerah Kota Manado Drs Rum Dj Usulu, mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menerima penghargaan tersebut yang diserahkan Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto didampingi CEO & Founder PR Indonesia Asmono Wilkan.

Sekdaprov Harap Sekretaris Dewan Se-Sulut Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Manado- Sekdaprov Edwin Silangen SE MS yang diwakili Sekretaris DPRD Bartolomeus Mononutu SH dalam Forum Komunikasi Sekretaris DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sulut di Hotel Gran Puri Manado, Jumat (24/03/2017) siang, menyebutkan, meskipun telah ditata dengan baik, berbagai tugas dan fungsi sekretaris dewan dalam pelaksanaannya tidak jarang ditemui hambatan dalam pencapaian target yang telah ditentukan.

Giant Ekstra Hero Supermarket Resmi Beroperasi, Walikota GSVL Minta Pengusaha Ritel Bersaing Secara Sehat

Manado- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) saat acara peresmian Giant Ekstra PT Hero Supermarket Tbk, Jumat (24/03//2017) pagi, mengatakan, kehadiran pengusaha ritel ikut membantu roda perekonomian daerah serta mendukung program pemerintah yang gencar meningkatkan sektor pariwisata.

Pemprov Sulut Selalu Prioritaskan Sektor Pendidikan

Manado- Gubernur Dondokambey SE diwakili Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam DR Frangky Manumpil saat menyampaikan sambutan dalam acara wisuda sarjana angkatan XIX Universitas Nusantara Manado di Hotel Aston, Kamis (23/03/2017) malam, menyebutkan, realitas peran dan eksistensi dunia pendidikan menuntut pemerintah untuk senantiasa menempatkan pengembangan sektor pendidikan pada porsi yang selalu diprioritaskan.

Walikota GSVL Tatap Muka Dengan Rohaniawan se-Kota Manado

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) mengatakan, kemajuan pembangunan yang terjadi sekarang merupakan kerjasama pemerintah dan seluruh komponen masyarakat termasuk para rohaniawan. Bukti kerja keras dan kebersamaan para rohaniawan sehingga situasi dan kondisi tetap aman dan terkendali, baru-baru ini Kota Manado diberikan penghargaan oleh Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas-HAM) Republik Indonesia sebagai kota yang berhasil menjaga sikap toleransi dan kerukunan antar umat beragama.

Buntut Aksi Demo, Dishub- Polisi Sediakan Kendaraan Buat Warga

Siswa: Ba Demo Jo Torang Nae Oto Gratis…

Manado-Aksi demo sopir angkot se-Manado, pengurus AKDP Sulut, pengurus Taxi Bluebird dan Dian Taxi, pada Kamis (23/03/2017) di kantor Gubernur Sulut dan kantor Walikota Manado, sejak pagi hingga sore, ditanggapi dingin para pengguna jasa angkutan Lalulintas. Menyusul, sejumlah warga dan para siswa sekolah justru bisa naik mobil gratis yang disediakan Dinas Perhubungan dan Polresta Manado.

E-Katalog Bikin Pemda Lebih Cepat Dapatkan Barang dan Jasa

Manado-Pengelolaan belanja negara yang berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa harus menerapkan metode dan proses yang mengarah pada aspek transparansi, efektivitas, efisiensi dan akuntabilitas. Proses itu dapat diwujudkan di semua pemerintah daerah (pemda) di Sulawesi Utara dengan diterapkannya E-Katalog berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 3 Tahun 2003 dan Nomor 1 Tahun 2015.

52 Perusahaan Buka 3.265 Lowongan Kerja Dalam Job Fair Sulut

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutan yang diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut, Ir Erni Tumundo memberi apresiasi kepada seluruh perusahaan yang terlibat dalam pelaksanaan pameran Bursa Kerja/Job Fair 2017 yang merupakan program penunjang Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

"Terima kasih pada seluruh perusahaan yang terlibat dalam kegiatan ini. Ada 3.265 lowongan pekerjaan yang disediakan 52 perusahaan," kata Tumundo saat membuka kegiatan Job Fair 2017 di Mantos III Manado, Kamis (23/03/2017) pagi.

Dokter Bahagia Wakili Sekdaprov Mengikuti Rakor di Mataram

Manado-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Edwin Silangen SE MS yang diwakili Kepala Biro Protokol Kerjasama Komunikasi Publik dr Bahagia R Mokoagow MSi MKes mengikuti Rakor Urgensi Pedoman Kerjasama Dalam Negeri di Golden Palace Hotel Mataram, Rabu ( 22/03/2017).

Kegiatan rencananya berlangsung dari tanggal 22 - 24 Maret 2017 tersebut diikuti Sekretaris Provinsi dan Sekretaris Daerah Kabupaten dan Kota se Indonesia yang di buka oleh Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri DR Nelson Simanjuntak SH MSi.

Wagub Kandouw Lantik 15 Pejabat Dukcapil KB

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw, Rabu (22/03/2017) malam, melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat Struktural Eselon III (Tiga) dan IV (Empat ) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keluarga Berencana (Dukcapil KB) Provinsi Sulut di ruang FJ Tumbelaka kantor gubernur.

Pengambilan Sumpah/Janji dan pelantikan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Utara) berdasarkan SK Mendagri nomor 821.2-462 tentang Dukcapil tahun 2017 dan SK Gubernur Sulut 821.2/BKD/SK/223/2017.

Syndicate content