Berita

Sepakat Dengan Jokowi, Gubernur Olly Dukung Kemudahan Ijin Berusaha

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mendukung penuh kebijakan Presiden RI Joko Widodo, untuk mempermudah investor yang akan membuka usaha di Indonesia. Janji ini disampaikan Gubernur Olly usai mengikuti rapat kerja pemerintah tentang percepatan pelaksanaan berusaha di daerah yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta, Selasa (23/01/2018) siang.

Tunjang Program ODSK, Pemprov Desak Kabupaten Kota Bentuk DP3A

Manado-Laju perkembangan pembangunan melalui Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang digagas Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (ODSK), harus diimbangi perangkat daerah, terutama pemerintah Kabupaten Kota di Sulut.

Cerdas ! Fasilitas Free Wifi Segera Terpasang di Pusat Keramaian, Taman Kota dan Tempat Berolah raga

Manado-Ini tentunya kabar gembira bagi warga Kota Manado. Menyusul, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan segera melengkapi fasilitas free Wifi di tempat atau lokasi yang menjadi titik pusat keramaian. Seperti Lapangan Tikala, Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dan Taman Lapangan Futsal Tugu Lilin.

Wagub Kandouw Minta CPNS Kemenkumham Jaga Integritas

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw. mengingatkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham yang ditempatkan di Sulut untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti masa percobaan agar statusnya bisa meningkat jadi PNS.

"Saudara belum seratus persen menjadi PNS. Jadi bekerjalah dengan serius agar statusnya nanti meningkat jadi PNS. Jagalah moral dan integritas. Setelah itu pasti semuanya akan berjalan dengan baik," kata Wagub Kandouw pada agenda penyerahan SK CPNS Kanwil Kemenkumham Sulut yang dilaksanakan di Ruang CJ Rantung, Senin (22/01/2018) pagi.

Walikota GSVL Apresiasi Kinerja Dewan Kota Manado

Rapat Paripurna DPRD Tetapkan Dua Ranperda Menjadi Perda
Manado-Dua buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diusulkan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akhirnya ditetapkan sebagai Perda dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado berlangsung di ruang Paripurna DPRD Manado, Senin (22/01/2018) siang hingga sore.

Wagub Kandouw Ingatkan ASN Talaud Jangan Lagi Ada Yang Berurusan Dengan Hukum

Manado- Gubernur Olly Dondokambey SE melalui Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw saat tatap muka bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, dalam kunjungan kerja pada Sabtu (20/01/2018) kembali mengingatkan agar aparatur sipil negara (ASN) di daerah yang berbatasan langsung dengan negara Philipina ini, jangan lagi ada yang berurusan dengan hukum.

Gereja Santa Maria Ratu Damai Melonguane Diresmikan Wagub Kandouw

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw, Sabtu (20/01/2018) meresmikan Gereja Katolik Paroki Santa Maria Ratu Damai di Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud. Sebelumnya, dilaksanakan pemberkatan gedung gereja yang dipimpin Uskup Manado MGR. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw mengapresiasi peresmian gereja tersebut. "Atas nama Gubernur Sulawesi Utara, saya memberikan apresiasi kepada umat Katolik di Kabupaten Kepulauan Talaud sehingga kita dapat menyaksikan bangunan gereja yang megah ini," katanya.

Walikota GSVL Pimpin PKB Wilayah GMIM Manado Malalayang Barat

Manado-Panggilan iman untuk memberi diri dalam melayani Tuhan, merupakan komitmen yang ditunjukan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA. Meski sibuk dengan berbagai urusan pemerintahan dan kemasyarakatan, namun orang nomor satu di Kota Manado itu, terus dipercayakan untuk menjabat beberapa jabatan gerejawi.

Pemkot Lakukan Pemeriksaan Motor Sampah di 11 Kecamatan

Manado-Pemeriksaan kendaraan dinas jenis motor sampah yang dibagikan kepada 504 lingkungan se-Kota Manado, dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Jumat (19/01/2018) pagi hingga sore. Kegiatan tersebut digelar sebagai tindak lanjut petunjuk Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE untuk mengamankan aset daerah motor sampah yang ada di masing-masing lingkungan.

Hebat ! Sulut Tuan Rumah Paskah Asia dan Pertemuan Pemuda Kristen se Asia

Manado-Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara terus memantapkan diri sebagai taman sari Indonesia, sebagai daerah paling baik toleransi antar umat beragama. Tak heran jika bulan April 2018 mendatang, dipercayakan oleh pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Agama untuk menyelenggarakan iven internasional yakni Paskah Asia (Asia Easter Celebration) dan Pertemuan Pemuda Kristen se Asia (Asian Ecumenical Youth Assembly).

Syndicate content