Berita

Mokodongan Dapat Jabatan di Depdagri

Gubernur: 12 Pejabat Penuhi Syarat Sekdaprov
Manado- Penantian panjang dan kepastian apakah Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan jadi dipromosikan ke pusat, mendapat titik terang. Menyusul, pengakuan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE pada wartawan, bahwa salah satu putra terbaik Totabuan tersebut dipastikan akan menjabat salah satu jabatan strategis di Kemendagri.

GSVL-MOR Dukung OD – SK Buka Penerbangan Manado-Tiongkok

Manado-Komitmen Manado Cerdas menuju Sulut Hebat, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut – Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dalam menunjang program Gubernur Olly Dondokambey SE – Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, terus diperkuat. Menyusul dukungan Pemkot Manado (GSVL-Mor) terkait gagasan brilliant Pemprov Sulut (ODSK) membuka penerbangan langsung Manado – Tiongkok.

Bahkan, GSVL – MOR menyatakan Pemkot Manado sangat berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut atas rencana yang luar biasa untuk Kota Manado tersebut.

Diminta Gubernur, Kepala BNPB Langsung ke Tahuna

OD: PKK Segera Serahkan Bantuan Tambahan
Manado-Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) bereaksi cepat dalam menangani bencana banjir yang terjadi di Tahuna Sangihe. Setelah melakukan kunjungan dan pemberian bantuan serta meninjau lokasi, Gubernur pun langsung berkoordinasi dengan pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI.

Gubernur Akan Promosikan Kerajinan Tangan dan Souvenir Sulut ke Australia

OD Resmikan Dego-Dego Souvenir
Manado-Kerajinan tangan asal daerah Kawanua Sulut, tidak kalah menariknya dengan souvenir daerah lainnya di Nusantara. Karenanya, melalui TP PKK Sulut, gubernur Sulut Olly Dondokambey SE berencana akan mempromosikan souvenir ciri khas daerah Sulut tersebut, di Perth Australia.

Wagub dan Forkopimda Sulut Safari Ramadhan Bersama Panglima TNI

Manado-Hubungan baik dan bersinergi antara Pemprov Sulut dengan TNI terus dibina. Bahkan, dalam acara silaturahmi dan Safari Ramadhan 1437 Hijriah tahun 2016, bersama Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Pangdam VII Wirabuana, TNI Mayjen TNI Agus Surya Bakti, di Markas Komando Kodam VII Wirabuana, turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw dan Nyonya dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, serta Forkompimda Sulut, Sabtu (25/06/2016).

Kolaborasi Manado Cerdas – Sulut Hebat

Gubernur OD-Walikota GSVL Buka Puasa Bersama Warga Muslim
Manado-Kolaborasi Sulut HEBAT dan Manado CERDAS antara Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE (OD) dan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam memimpin rakyat, terus menarik perhatian warga. Menyusul, kedua pemimpin rakyat ini bersatu padu membuat daerah kita aman, nyaman dalam bingkai persatuan dan kesatuan untuk menjadikan Manado Cerdas menuju Sulut Hebat.

Spektakular ! Launching HUT Kota Manado ke 393, Pemkot dan Polresta Gelar Kegiatan Bersama

Manado-Luar biasa ! Launching peringatan HUT Kota Manado ke 393 yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2016 berlangsung sukses ! Hajatan bersama Pemkot Manado yang berkaitan dengan HUT Bhayangkara di kawasan Boulevard, Sabtu (25/06/2016) sore dihadiri ribuan warga Kota Manado.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk mengsukseskan acara dalam rangka HUT Kota Manado dan HUT Bhayangkara.

Gandeng Kementrian Pariwisata, ODSK Jagokan 13 Spot Bahari, Target 1 Juta Wisatawan

Manado-Berbagai upaya dilakukan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) untuk memajukan sektor pariwisata. Kali ini, Pemprov Sulut melalui Disbudpar Sulut menggandeng Kementrian Pariwisata dengan menargetkan sebanyak 1 juta wisatawan mancanegara berkunjung ke Sulut.

Dekat Dengan Rakyat, Gubernur OD Makan Bersama Warga Pengungsi

Sangihe-Luar biasa kecintaan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, pada rakyat Sulut. Terutama pada ribuan pengungsi korban bencana banjir bandang di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Kedekatan dengan rakyat itu, dibuktikan dengan makan siang bersama, Jumat (24/06/2016) siang saat tiba di lokasi pengungsian, posko GMIST Jemaat Bukit Moria Kelurahan Kolongan Akembawi Kecamatan Tahuna Barat

Gubernur: Total Kerugian Bencana Sangihe 75 M

Pemprov Akan Laporkan Total Kerugian pada Pememrintah Pusat
Sangihe-Gubernur Sulut Olly Domdokambey SE mennyebutkan, total kerugian sarana infrastruktur akibat bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi pekan lalu, di Kabupaten Kepulauan Sangihe di perkirakan mencapai Rp.75 Miliar. Data tersebut di perolehnya dari Bupati Kepulauan Sangihe Drs HR Makagansa MSi.

Syndicate content