Berita

Pedagang Pinasungkulan Bitung Demo di Kantor Gubernur

Kematian Oddy Manus Ikut Dipertanyakan

Manad
o-Sekitar 90-an orang demonstrans pedagang pasar Pinasungkulan Bitung, Rabu (17/09/2014) melakukan aksi demo di kantor gubernur. Kedatangan mereka untuk mengadu atas kebijakan Pemkot Bitung yang melakukan pembiaran terhadap sekitar 300 pedagang pasar tersebut.

Gubernur Ingatkan Jajaran Dishub Harus Kerja Keras dan Tuntas

Manado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menegaskan agar seluruh jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) di Sulut, untuk terus bekerja keras dan kerja tuntas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam segala aspek.

KPK Ikut Meriahkan Pameran Pembangunan Sulut

Gubernur Resmi Buka Pameran Sulut Emas

Manado
-Pameran pembangunan Sulut yang biasa dilaksanakan setiap tahun bulan September, resmi dibuka Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Selasa 16/09/2014) malam. Menariknya, kali ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, ikut membuka stand khusus di lokasi pameran Kayuwatu.

Kalonta Beri Apresiasi Wawali Manado

Ai Mangindaan Ikut Turun Suport Wajib Pajak

Manado-Kepala UPTD Samsat Manado Drs Benny Kalonta, menyatakan salut dan memberikan apresiasi pada Wakil Walikota (Wawali) Kota Manado, Harley Ai Mangindaan, yang ikut turun lapangan mensuport para wajib pajak dalam operasi kendaraan bermotor yang dilakukan bersama Dispenda Sulut, Polda, Jasa Raharja, Dishub, Pol PP dan Polisi Militer yang telah dilakukan selama seminggu ini.

165 Calon Praja IPDN Berhak Ikut Tes Kesehatan

Tendean: Orang Tua Diharapkan Turut Jaga Kesehatan Anaknya

Manado- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut DR Noudy Tendean, menyebutkan, sebanyak 165 orang calon Praja IPDN Sulut yang telah dinyatakan lolos memenuhi syarat tes psikologi, tes integritas dan tes kejujuran berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri nomor 892.1-2383, akan mengikuti tahapan berikutnya, yakni tes Kesehatan.

Pameran Alat Musik Tradisional Diikuti 30 Provinsi se Indonesia

Manado-Sebanyak 30 provinsi se Indonesia turut memeriahkan pameran nasional keragaman alat musik tradisional Nusantara yang digelar di kantor Museum Sulut Manado. Acara ini merupakan rangkaikan HUT Emas Sulut ke 50.

Wagub Berikan Apresiasi pada Warga Pineleng

Manado- Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, memberikan apresiasi positif bagi warga Pineleng Satu yang begitu peduli dengan kepentingan masyarakat banyak, karena dengan sukarela memberikan lahan untuk dijadikan sarana umum pembuatan jalan setapak sepanjang 40 meter.

“Kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi warga itu sendiri, Pemprov sendiri akan selalu siap membantu rakyat,”terang Wagub Kansil, dalam gelaran Bhakti Sosial (Baksos) di desa Pineleng Satu, Selasa (16/09/2014).

Kansil Resmi Buka Pekan Olahraga Pendidikan

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Dr Djouhari Kansil MPd, Selasa (16/09/2014) secara resmi membuka pelaksanaan Pekan Olahraga Pendidikan dan kejuaraan antar satuan pendidikan dalam rangka memeriahkan Haornas Ke-XXXI sekaligus ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Emas Provinsi Sulut.

Dispenda Sulut Siapkan Mobil Samsat Keliling

Tunjang Pameran Pembangunan Sulut Emas

Manado-Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) terus memanjakan para Wajib Pajak (WP) dengan menyiapkan Mobil Samsat Keliling. Terutama bagi pengunjung pameran pembangunan Sulut emas yang akan dibuka Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) pada Selasa (16/09/2014) malam, di lokasi pameran Kayuwatu.

“UPTD Samsat Manado, mulai esok malam akan menyiapkan mobil Samsat Keliling yang akan diparkir di area pameran pembangunan di Kayuwatu,”terang Kepala UPTD Samsat Manado Drs Benny Kalonta, Senin (15/04/2014).

Gubernur Terima Penghargaan Duta Perdamaian

Manado-Eksistensi Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dalam berbagai bidang terus menuai prestasi. Kali ini, salah satu putra terbaik Sulut ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai duta perdamaian dari The Universal Peace Federation (UPF).

Penghargaan tersebut diterima Senin (15/09/2014) dalam acara Festival Keluarga Sejahtera yang di selenggarakan BKKBN Sulut, di ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut. Selain SHS, kepala BKKBN RI Prof dr H Fasli Jalal, PhD, SpGK juga mendapatkan penghargaan serupa.

Syndicate content