Berita

Jadi Tamu Kehormatan, Gubernur Olly Hadiri 150 Tahun Misi Diplomatik AS di Surabaya

Surabaya-Peringatan 150 tahun misi diplomatik Amerika Serikat (AS) di Indonesia, yang di laksanakan di Konsul Jenderal AS di Surabaya, Jumat (27/05/2016) malam, berlangsung meriah. Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE didampingi Isteri tercinta ibu Ir‪ Rita Dondokambey-Tamuntuan dan juga anak, Rio Alexander Dondokambey, turut hadir dalam acara penuh kekeluargaan tersebut.

Wagub: Direkom BPK, Langsung Dinonjobkan !

Manado-Pasangan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Wakil Sulut Drs Steven Kandouw (ODSK) terus melakukan evaluasi terkait temuan BPK-RI pada 40 SKPD di jajaran Pemprov Sulut. Bahkan, evaluasi terus berlanjut hingga Jumat (27/05/2016) malam di kantor gubernur.

Menurut Wagub yang memimpin langsung rapat evaluasi tersebut, banyak progres yang ditunjukkan dari SKPD-SKPD yang mendapat temuan. "Sudah separuh yang selesai, dan ini hasil yang cukup positif,"terangnya pada wartawan.

GSVL Hadiri 150 Tahun Konsul Jenderal di Surabaya

Walikota Berharap Kerjasama Baik Terus Terjalin
Surabaya-Persahabatan antara Pemprov Sulut, khususnya Walikota Manado Dr I GS Vicky Lumentut dan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Robert Blake kian erat. Kali ini dalam perayaan 150 tahun Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya, Walikota Manado dua periode ini berkesempatan menghadiri acara tersebut bersama istri tercinta, Prof Dr Julyeta Paulina Lumentut-Runtuwene.

Gubernur Prihatin TKI Ilegal Sulut Kerja di Congo

Manado-Menyusul adanya tenaga kerja Indonesia (TKI) ilegal asal Sulut yang bekerja di Congo dan telah di deportasi ke tanah air, mendapat perhatian serius dari Pemprov Sulut.

Demikian Gubernur Sulut Olly Domdokambey SE melalui Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulut Marsel Sendoh SH MSi kepada sejumlah awak media liputan Pemprov di kantornya, Jumat (27/05/2016).

Ibadah Rutin Pemkot, GSVL Ingatkan Kedisiplinan

Manado-Dalam rangka meningkatkan ketaatn pada Tuhan, pemerintah Kota Manado terus melakukan ibadah rutin, Kamis (26/05/2016) di aula serbaguna kantor Walikota Manado. Melalui kesempatan tersebut, Dr Ir GS Vicky Lumentut (GSVL), kembali mengingatkan mengingatkan pentingnya disiplin para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sulut Tuan Rumah Asean Connectivity Coordinating Committee

Manado- Sulawesi Utara (Sulut) Manado, terus menjadi tuan rumah berbagai kegiatan iven internasional. Kali ini, pada tanggal 28 Mei 2016, akan menjadi tuan rumah pelaksanaan melakukan pertemuan/meeting bersama dengan tema Asean Connectivity Coordinating Committee (AC3), yakni pertemuan 10 duta besar negara Asean.

Dokter Devi Ingatkan Tanggungjawab Perempuan Perkotaan

“Keluarga Adalah Yang Paling Utama”
Manado-Wakil Ketua TP-PKK Sulut Dr Kartika Devi Kandouw Tanos atas nama Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, membuka secara resmi Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan Perkotaan, kerjasama TP PKK Sulut dengan Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut, di Aula kantor sekretariat TP PKK Sulut, Kamis (26/05/2016).

ODSK Bertemu Jokowi-JK di Istana Negara

Wagub: Tidak Ada Hubungan Dengan Reshuffle Kabinet
Manado-Issu bahwa Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE akan masuk reshuffle kebinet (Perombakan menteri) Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla, semakin menarik. Pasalnya pada Kamis (26/05/2016) siang, foto bersama Jokowi-JK dengan OD-SK di Istana Negara Jakarta beredar luas di media sosial.

Tentu saja hal ini semakin menimbulkan berbagai spekulasi bahwa pertemuan Jokowi-JK dengan OD-SK ini terkait reshuffle kabinet yang kabarnya akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Geram Sering Mati Lampu, Wagub Ingatkan PLN Jangan Monopoli

Manado-Persoalan pemadaman listrik di Sulut terus menjadi pembicaraan hangat. Bahkan, seringnya “mati lampu” di Sulut menjadi salah satu agenda pembicaraan dalam rapat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Jakarta.

Serahkan Medali Liga Pelajar, Wawali MOR Beri Motivasi Daya Juang Bagi Pelajar

Manado-Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE (MOR), Kamis (26/05/2016) telah menyerahkan medali dan piagam Liga Pelajar putaran ke 7 Kota Manado di ruang Serba Guna Pemkot Manado (26/05/2016).

Acara tersebut dihadiri oleh atlet liga Pelajar SD, SMP dan SMA seluruh Kota Manado bersama para pelatih, dan manajer. Turut serta Ketua Badan Liga Kota Manado, Drs Albert Mangantar, Ketua KONI Hengky Kawalo, SE, Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Boltim.

Syndicate content