Berita

Wapres JK Harap PMR Sulut Aktif Dalam Berbagai Kegiatan Sosial

Manado-Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla mengharapkan para anggota Palang Merah Remaja (PMR) yang ada di provinsi Sulut untuk bisa diberdayakan secara maksimal dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, untuk menumbuhkembangkan jiwa sosial rasa kebersamaan saling membantu antar sesama.

Buka Festival Pesona Bunaken, Wagub Minta Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Pariwisata

Group Band Ungu Meriahkan Festival Bunaken
Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw didampingi Wakil Ketua TP-PKK dr Devi Kandouw Tanos, Senin (25/07/2016) pagi membuka secara resmi Festival Pesona Bunaken 2016 yang digelar di kawasan Mega Mas Kota Manado.

Kegiatan Festival Pesona Bunaken ini bekerja sama antara Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara dengan Kementerian Pariwisata.

Rencana Dibuka Presiden, GSVL: 98 Walikota Akan Hadiri Munas APEKSI di Jambi

Manado-Ketua Apeksi periode 2012-2016, DR GS Vicky Lumentut Msi DEA (GSVL) kepada wartawan di Manado, menyebutkan, pelaksanaan Munes ke 5 APEKSI di Jambi, akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodp (Jokowi).

“Sebanyak 98 Walikota se Indonesia sudah menyatakan akan hadir,”terangnya.

Bahkan dari informasi yang diterimanya, berbagai persiapan terus dilakukan tuan rumah Kota Jambi. Mulai dari tempat acara puncak, hotel untuk para walikota dan delegasinya hingga berbagai rangkaian acara.

Rabu, Ribuan Lansia Penuhi Minut

Gubernur Lantik Wagub Jadi Ketua Komda Lansia Sulut
Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, pada Rabu (27/07/2016) bakal melantik Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw sebagai ketua Komisi Daerah (Komda) Lanjut Usia (Lansia) provinsi Sulawesi Utara.

Pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada acara peringatan hari Lanjut Usia nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara.

Keasisten 1 Panpel Peringatan Hari Kemerdekaan dan HUT Provinsi 2016

Manado-Keasistenan Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut dipercayakan oleh Gubernur dan Wagub Sulut, untuk menjadi Penitia pelaksana peringatan ke-71 Hari Kemerdekaan RI dan HUT ke- 52 Provinsi Sulut Tahun 2016.

Demikian Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi, yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana, saat memimpin apel kerja bersama ASN di ke-Asistenan yang dipimpinnya, Senin (25/07/2016) dihalaman kantor gubernur.

Pejabat Senior Eselon Dua Pemprov Bisa Ikut Seleksi Sekdaprov Sulut

Manado-Pendaftaran seleksi calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut resmi dibuka sejak Jumat 22 Juli 2016. Pelaksanaannya hingga 9 Agustus 2016 mendatang. Bagi pejabat senior eselon Dua jajaran Pemprov Sulut yang dapa rekomendasi gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, bisa mengikuti seleksi ini.

Lepas Kontingen Porwanas, Gubernur Ingatkan Tim Junjung Sportivitas

Manado-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Sabtu (23/07/2016) melepas Tim Persatuan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) 2016 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang akan bertanding di Kota Bandung Jawa Barat pada tanggal 25 -30 Juli mendatang.

Dalam acara pelepasan Tim Porwanas PWI Sulut yang dilaksanakan di kediaman Gubernur Olly Dondokambey Desa Kolongan Minahasa Utara tersebut, Gubernur telah menyerahkan Pataka kepada Ketua PWI Sulut Drs Voucke Lontaan.

Guru Sulut Bisa Jadi Kepsek di Davao

Manado-Ini kabar gembira bagi para tenaga pendidik (guru-guru) di Provinsi Sulut, karena bisa menjadi Kepala Sekolah (Kepsek) di Sekolah Indonesia di Davao City Philipina. Demikian terungkap saat pertemua Kepsek SMA Indonesia di Davao Agus saat diterima Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw di ruang kerjanya Jumat baru lalu.

Walikota Manado Buka PDGI Manado Expo 2016

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL), Jumat (22/07/2016) telah membuka PDGI Manado Expo 2016 yang digelar hingga Minggu (24/07/2016) di Manado Town Square 3.

Dalam sambutannya, Walikota menyambut secara positif acara yang diselenggarakan oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia ini. Walikota GSVL sangat antusias dengan keseluruhan acaranya yang akan diselenggarakan diantaranya Story Telling, Lomba Dance, hingga Duta Gigi Sehat 2016.

Palandung Pimpin Baveti Sulut

Manado-Ketua Umum Badan Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Theo Sambuaga, Sabtu (23/07/2016) pagi telah melantik Pengurus Daerah Badan Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di GOR Tenis Kantor Gubernur Sulut.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) pengurus pusat BAVETI nomor 163 tahun 2016 tanggal 21 juni 2016. Asisten I Setdaprov Sulut Drs John Palandung dipercayakan sebagai Ketua Pengurus Daerah Badan Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masa bakti 2016-202.

Syndicate content