Wagub Pimpin Bedah Rumah Warga

Wagub saat memimpin bedah rumah wargaWagub saat memimpin bedah rumah warga

Manado-Sedikitnya Tiga buah rumah warga di Jemaat GMIM Pniel Tuna Wilayah Mawakom mendapat program lantainisasi dan betonisasi dinding rumah (Bedah Rumah, red) dari Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat Pniel Tuna, kegiatan yang dipimpin langsung Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd yang juga selaku Ketua PKB jemaat tersebut.

Kegiatan yang berlangsung, Kamis (29/05/2014) tersebut, dimulai dari rumah Keluarga Lala Masala dan keluarga Asman Luas di kolom 24, didahului dengan Doa bersama yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Pniel Tuna Pdt Estevanus Katihokang STh. Selanjutnya melakukan lantainisasi di rumah Keluarga Hatidame Katiandagho di Kolom 8.

Wagub mengatakan, kegiatan ini merupakan implmentasi dari Firman Tuhan bahwa dengan hari kenaikan Yesus Kristus, kita semakin bersemagat untuk memberitakan Injil, karena Kristus yang kita beritakan telah dilantik sebagai Raja, Ia menang dan berkuasa baik di bumi maupun di sorga.

Menurut Wagub Kansil, ini merupakan program yang kedua. Sebelumnya, program pertama hanya 1 buah rumah.”Saat ini, kami sementara melakukan inventariasasi dengan Pelsus maupun koordinator UPK Bapa kolom, jika ada keluarga yang rumahnya harus di lantainisasi atau betonisasi, kami siap sepanjang tahun pelayanan di 2014 ini,” ujar Wagub yang juga Ketua PKB Gereja-Gereja Sinode AM.

Kansil menyebutkan, tujuan dari program kegiatan itu, diharapkan warga jemaat akan boleh menikmati rumah yang lebih layak, sehingga mereka boleh hidup lebih tenang dan nyaman.

“Karena itu saya menyampaikan terima kasih kepada Komisi dan seluruh anggota PKB Jemaat Pniel Tuna, yang secara bersama-sama telah mengambil bagian dalam menyukseskan program kegiatan ini,”ujarnya seraya menyebutkan, menyangkut sumber dana merupakan hasil gotong royong dari Komisi PKB.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.