SHS Nyatakan Siap Kampanyekan Pasangan Jokowi-JK

SHS dan Jokowi (Foto Ist)SHS dan Jokowi (Foto Ist)

Manado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), kembali menyatakan siap mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Jokowi Widodo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jussuf Kalla (JK). Bahkan, dia mengaku siap menjadi Jurkam jika diminta.

“Iya, saya siap jadi Juru Kampanye (Jurkam) pasangan Jokowi-JK,”tegasnya pada wartawan, Senin (02/06/2014) di kantor gubernur.

Dikatakan SHS, dirinya menargetkan pasangan ini harus menang.”Berpolitik, tidak boleh stengah-stengah. Jadi target politik harus menang. Saya tidak berspekulatif dalam politik. Saya sudah memilih dan berusaha memenangkannya,”katanya lagi.

Saat ditanya apakah ada tawaran politik terkait dukungannya ini? SHS menyebutkan, dirinya tidak berambisi lagi. “Sebab tugas saya, tinggal bagaimana menyelesaikan sisa jabatan gubernur sampai selesai. Puji syukur pada Tuhan di umur senja ini, saya diberikan berkat yang luar biasa. Saya hanya berharap agar anak-anak saya berhasil dan sukses di bidangnya masing-masing,”ujar SHS.

Disinggung soal anaknya Fabian Sarundajang yang memilih mendukung pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa, menurut SHS, putusan ini harus dihormari.”Dalam keluarga saya, bebas berdemokrasi. Silahkan memilih sesuai hati nurani. Begitu juga dengan masyarakat. Mari kita hadirkan pesta demokrasi yang elegan dengan tidak saling memojokan satu sama lainnya,”ingatnya.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.