Pemprov Rapatkan Persiapan HUT ke 50

Wagub Kansil saat memimpin rapat persiapan HUT ke 50 Pemprov SulutWagub Kansil saat memimpin rapat persiapan HUT ke 50 Pemprov Sulut

Wagub: Gaung Tahun Emas Sulut Harus Sampai di Desa

Manado-
Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil ketika memimpin rapat persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 50 Provinsi Sulawesi Utara pada bulan September 2014 mendatang, menekankan agar gaung tahun Emas Sulut harus sampai di desa.

Hal ini menurut Wagub, karena peringatan 50 tahun Pemprov Sulut, adalah momen spesial bagi masyarakat Sulut, sehingga kegiatan yang dilaksanakan harus spektakuler dan mampu membuat 15 kabupaten dan kota ikut berpartisipasi, termasuk mengagendakan penghargaan kepada orang-orang yang berjasa terhadap Sulut selama 50 tahun ini.

Dalam peringatan HUT ke 50, nantinya akan diresmikan seluruh proyek-proyek yang dapat diselesaikan sampai tahun 2014, serta dimeriahkan dengan berbagai iven olah raga, seni dan budaya nasional sehingga gaung Sulut Emas menuju Sulut Gemilang benar-benar terasa.

Dalam kesempatan tersebut Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan menyampaikan perlunya pembenahan stand-stand di lokadi Pameran, bahkan perlu diadakan lomba lawak di lokasi pameran, serta peningkatan kinerja organisasi baik yang berkaitan dengan laporan akuntabilitas kinerja organisasi maupun kinerja penyerapan anggaran harus baik agar di tahun emas ini Provinsi Sulut mampu memperoleh berbagai penghargaan.

Diketahui, kepanitiaan dalam kegiatan HUT ke 50 Pemprov Sulut ini sekaligus sebagai panitia perayaan HUT ke 69 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2014 mendatang, dengan ketua panitia Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan dan Sekretarisnya Dra Lynda Watania, Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Sulut. (tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options