Pemprov Siapkan Reward Bagi Penyerapan Anggaran Terbaik

Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut Farly Kotambunan SEKepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut Farly Kotambunan SE

Manado-Pemprov Sulut terus mendorong penggenjotan penyerapan anggaran pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Kabupaten Kota se Sulut, agar tujuan peningkatan kesejahteraan rakyat bisa tercapai.

Karenanya menurut Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut Farly Kotambunan SE, Senin (16/06/2014), diharapkan seluruh pejabat Kuasa Pengguna Anggaran dan Pangguna Anggaran (PA) di seluruh SKPD dan Kabupaten dan Kota, untuk hadir pada bulan Juli 2014 mendatang dalam rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran yang akan dipimpin Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

“Bulan depan, akan dilakukan rapat yang akan dipimpin pak gubernur. Makanya jauh-jauh hari diingatkan pada seluruh KPA dan PA untuk menyiapkan data realisasi penyerapan anggaran untuk semester pertama bulan Januari sampai Juni 2014,”ingatnya.

Nantinya, ungkap Kotambunan, Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Sulut, telah menyiapkan Reward khusus bagi SKPD atau Kabupaten dan Kota yang tingkat penyerapan anggaran masuk dalam kategori terbaik.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan susul dengan surat pemberitahuan pada seluruh SKPD dan Kabupaten Kota se Sulut, terkait rapat tersebut,”kata Kotambunan.(tim/sulutonline).