Mokodongan Lantik Pengurus IPIM dan BKMM Jaton

Sekdaprov Ir SR MokodonganSekdaprov Ir SR Mokodongan

Tondano-Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan yang juga sebagai ketua Dewan Masjid Sulut melantik pengurus Ikatan Persaudaraan Iman Minahasa (IPIM) dan Badan Koordinasi Majelis Taqlim Minahasa (BKMM) di Masjid Al-Falaq, kelurahan Kampung Jawa (Jaton), Kecamatan Tondano Utara, Rabu (25/06/2014).

"Semoga dengan dilantiknya pengurus ini bisa menjalin persaudaraan antar Imam dan Jamaah serta lebih koordinasi lebih baik," ujar Mokodongan.

Apresiasi untuk IPIM dan BKMM juga disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa yang diwakili oleh kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Drs Jorry Gumansing. "Pemerintah menyambut baik pembentukan pengurus IPIM dan BKMM yang baru ini karena organisasi-organisasi seperti ini juga menjadi pelopor mewujudkan Minahasa yang damai aman dan nyaman,"katanya.

Ketua IPIM yang baru dilantik, Haji Achmad Kiay Demak mengatakan, akan melakukan tugas dan tanggung jawab dengan melakukan yang terbaik. "Kami Berharap akan menghasilkan sesuatu sesuai program baik BKMM maupum IPIM. Terima kasih juga kepada pak Mokodongan yang dalam kesibukannya bisa hadir dalam acara ini," pungkasnya didampingi Ketua BKMM Hj Rostina Kono SPd. (tim/sulutonline)