BKD Akan Telusuri Kasus Video Mesum

Kabid Pembinaan dan Pengawan BKD, Drs Vecky Solang saat menerima kedatangan Sekertaris Dishub SulutKabid Pembinaan dan Pengawan BKD, Drs Vecky Solang saat menerima kedatangan Sekertaris Dishub Sulut

Solang: Sementara Dalam Proses Pemeriksaan

Manado
-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Ir Sandra Moniaga, melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawan, Drs Vecky Solang, menyebutkan, kasus video mesum yang diduga melibatkan oknum TK salah satu PNS Dinas Perhubungan Sulut, masih dalam pemeriksaan.

“Sementara dalam proses pemeriksaan. Yang pasti BKD akan menelusuri kasus video mesum ini,”ungkap Solang, Rabu (02/07/2014).

Dikatakan Solang, pemeriksaan terhadap oknum TK yang merupakan oknum pejabat eselon IV di Dinas Perhubungan (Dishub) Sulut, tepatnya Sub Dinas Perhubungan Darat tersebut, merupakan petunjuk atasan, dalam hal ini Wakil Gubernur (Wagub) DR Djouhari Kansil.

“Tadi oknum TK, sudah menghadap dan di BAP. Dalam BAP nya, oknum TK membantah jika orang yang berada dalam video mesum tersebut adalah dirinya. Makanya kami akan menelusuri kebenarannya,”tegas Solang seraya menyebutkan, selain oknum TK, juga sejumlah staf Dishub akan dipanggil untuk dimintai keterangannya.

Diketahui, pada Rabu (02/07/2014) tersebut, selain oknum TK datang menghadap BKD juga Sekertaris Dishub Joseph Purukan dan Kasubag Kepegawaian Dishub Like L juga ikut dimintai keterangannya.

“TK datang sekitar pukul 9.30 sampai pukul 10.30 wita. Tak berapa lama, Sekertaris Dishub dan Kasubagnya datang memberikan keterangan,”ungkapnya. (tim/sulutonline)