Watania Resmi Nahkodai Biro Pemerintahan dan Humas

Sertijab antara DR Noudy Tendean pada Dra Lynda WataniaSertijab antara DR Noudy Tendean pada Dra Lynda Watania

Manado-Sebagai tindak lanjut dari pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut, pada Senin 14 Juli lalu, Pemprov Sulut melakukan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat yang menduduki posisi baru. Rabu (16/07/2014), di ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut.

Sekdaprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan memimpin jalannya Sertijab Kepala Badan Kepegawaian Daerah dari Ir Sandra Moniaga, Msi kepada pejabat yang baru DR Noudy RP Tendean, Sip, Msi, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dra Lynda D Watania, Msi, Kepala Badan Ketahanan Pangan dari Ir Peter R Hosang ke Ir Sandra Moniaga, Msi, dan Kepala Biro Ekonomi dari Dra Lynda Watania, MSi ke Dra Jane Mendur.

Semua pejabat yang baru menandatangani surat sertijab dan menyerahkan memori tugas serta aset masing-masing SKPD termasuk mobil dinas kepada kepala SKPD yang baru.

Dalam sambutan pengarahan Mokodongan kembali mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar serah terima jabatan ini jangan hanya pada tugas pokok dan fungsi saja, tetapi juga menyangkut aset, misalnya mobil, laptop dan lainnya. Mokodongan juga mengharapkan agar pejabat yang baru agar mampu menguasai dengan baik tupoksinya dan agar mampu meningkatkan produktivitas kerja serta kinerja organisasi secara internal dan kinerja pemerintah secara tuntas.

Khusus kepada Kepala Biro Pemerintahan dan Humas yang Baru Dra Lynda Watania, MSi, Sekdaprov menekankan agar mampu bersinergi dengan pers karena opini masyarakat terhadap wajah pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan sangat bergantung dari bagaimana Karo Pemerintahan dan Humas menjalin hubungan kemitraan dengan media pers.

Demikian juga kepada Tendean yang merupakan kepala BKD baru, diharapkan mampu memberikan performa yang prima karena BKD merupakan satu organisasi yang vital dalam Pemprov Sulut.
Diakhir sambutan Mokodongan mengharapkan dukungan yang penuh dari pegawai dimana pejabat yang baru menjabat. (tim/sulutonline)