Sekdaprov Rayakan HUT Bersama Anak Yatim Piatu

Foto bersama pengurus panti asuhan dan anak yatim serta keluarga Mokodongan TurangFoto bersama pengurus panti asuhan dan anak yatim serta keluarga Mokodongan Turang

Mokodongan: Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Amal

Manado
-Langkah Sekdaprov Sulut Ir Siswa Rachmat Mokodongan patut dicontoh. Menyusul, perayaan HUT ke 53 yang jatuh pada Kamis (17/07/2014) siang, hanya dirayakan secara sederhana. Bahkan, dirayakan bersama puluhan anak yatim piatu di panti asuhan Darul Sa’adah Kelurahan Ternate Tanjung Kota Manado.
Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan saat memberikan bantuan secara simbolis yang diterima pengurus pantai asuhan
Mokodongan sendiri saat silaturahmi di panti asuhan tersebut, didampingi istri Ny Ester Mokodongan Turang beserta dengan anak-anak dan cucu. Anjangsan ke panti asuhan ini merupakan rasa syukur atas berkat dan rahmat dari Allah.

Menurut Mokodongan yang merupakan salah satu putra terbaik Totabuan ini, pemberian bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian pribadi dan keluarga kepada kaum Duafa. Apalagi saat ini anak-anak panti asuhan perlu mendapat perhatian dan bantuan dari siapa saja yang merasa mempunyai berkat berkelebihan untuk dapat membantu orang yang memerlukan pertolongan.
Keluarga Mokodongan Turang saat berbagi suka bersama anak yatim panti asuhan Darul Saadah
“Jangan melihat kecil besar bantuan yang diberikan tetapi kepedulian yang tulus ini hendaknya diterima dengan baik oleh pengurus panti asuhan Darus Sa’adah dan dapat dimanfaatkan dengan baik. Mari kita semua jadikan bulan suci Ramadhan sebagai bulan Amal,”ujarnya.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, beras, gula, ikan kaleng, handuk dan snak untuk anak-anak yang di terima secara simbolis oleh kepala yayasan Panti Asuhan Dra Hj Harasah Alitu Pakaya.
Buka puasa bersama di Masjid Ahmad Yani Manado
Selanjutnya, pada sore hari Sekdaprov dan Keluarga juga melakukan buka puasa bersama Badan Takmir, Baznas dan Jemaah Al Kautsar di Mesjid Agung Ahmad Yani Manado. Acara silaturahmi ini, diawali dengan Kultum oleh Dr Abeng Elong kemudian kemudian sholat Magrib bersama yang diakhiri dengan sholat Taraweh bersama Jemaah masjid RA Kartini di kompleks Bumi Beringin Manado.(tim/sulutonline).