Momentun Ramadhan & Idul Fitri Pererat Kerukunan

Golden TriangleGolden Triangle

Golden Triangle Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Manado
-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil serta Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan atau lebih dikenal dengan sebutan Golden Triangle, berharap agar seluruh umat Muslim di Sulut untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama yang sudah lama terbina di bumi Nyiur Melambai.

“Momentum bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri yang insyaallah jatuh pada tanggal 28 Juli 2014, diharapkan dijadikan sarana untuk mempererat kerukunan yang sudah lama terbina di bumi Nyiur Melambai,”ujar Golden Triangle melalui juru bicara Pemprov Sulut DR Jemmy Kumendong, usai acara buka puasa bersama insan Pers Sulut di hotel Aston, Kamis (24/07/2014).

Untuk itu terang Kumendong, baik Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekdaprov Sulut mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Dalam kesempatan itu juga Kumendong menyebutkan, bahwa Golden Triangle menyatakan terima kasih pada seluruh rakyat Sulut yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan Pilpres 2014.”Pesta demokrasi telah usai. Untuk itu, marilah kita songsong masa depan yang lebih baik. Jadikanlah daerah kita terdepan dalam pembangunan yang berujung mensejahterakan rakyat. Dan jadikanlah Sulut sebagai pintu gerbang Asia Pasific,”kata Kumendong seperti yang selalu di gaungkan Golden Triangle.(tim/sulutonline).