Mokodongan Resmi Dilantik, Sekjen Kemendagri Puji Pengadaan Perumahan Korpri Sulut

Ir Siswa Rachmat Mokodongan saat dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua KORPRI Sulut disaksikan ketua DPS Diah Anggreini SH danIr Siswa Rachmat Mokodongan saat dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua KORPRI Sulut disaksikan ketua DPS Diah Anggreini SH dan

Manado-Sekertaris Provinsi Daerah (Sekdaprov) Sulut Ir Siswa Rachmat Mokodongan, akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Korpri Sulut Periode 2011-2016 sesuai Keputusan Dewan Pengurus Korpri Nasional No. Kep-26/KU/IV/2011 tanggal 29 April 2011, diruang Mapaluse kantor gubernur Senin (02/05).

Acara pelantikan yang dihadiri langsung Sekjen Kemendagri Diah Anggraeni SH.MH yang juga selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional tersebut juga disaksikan oleh Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan Wakil Gubernur Drs Djouhari Kansil serta unsur muspida dan seluruh pejabat di lingkungan Pemprov Sulut.

Bersamaan dengan itu, Korpri Sulut sendiri telah menyediakan kompleks perumahan bagi anggota Korpri yang bertugas dilingkungan Pemprov Sulut. Gagasan Korpri Sulut itu sendiri dimata, Diah Anggreini Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, merupakan terobosan brilian yang patut dan dipuji.

Menurut Diah, diseluruh Indonesia, Korpri Sulut merupakan yang pertama mampu membangun perumahan bagi anggotanya, “Kiranya daerah lain juga bisa melakukan hal yang sama seperti di Sulut ini,” harapnya seraya mennyatakan dukungan penuh kepada Sekprov Ir Siswa Rachmat Mokodongan yang kini dipercayakan menahkodai Korpri Sulut saat ini.

“Dengan adanya perumahan yang murah ini diharapkan semua golongan pegawai bisa membelinya,”katanya.

Senada dengan Anggraeni, Gubernur Sarundajang mengungkapkan Pemprov Sulut banyak memiliki lahan untuk perumahan pegawai, “Karena itu saya akan terus memacu agar seluruh pegawai bisa memiliki rumah sendiri,”janjinya. (BR/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.