Peserta PIM III DKI Jakarta Studi Banding ke Pemprov Sulut

Peserta PIM III DKI Jakarta saat berada diruang Mapaluse kantor gubernur SulutPeserta PIM III DKI Jakarta saat berada diruang Mapaluse kantor gubernur Sulut

Manado-Pemrpov Sulut boleh berbangga, menyusul peserta Diklat Kepemimpinan tingkat III angkatan XXXV Pemprov DKI Jakarta, menjadikan daerah ini sebagai lokasi studi banding, serta ingin mempelajari bagimana melaksanakan sejumlah hajatan Internasional yang sukses di gelar di Sulut.

Kunjungan ke 30 orang peserta Diklat DKI Jakarta tersebut, digelar, Rabu (06/08/2014) lalu di ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, dan diterima Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Sulut A.G Kawatu SE,MSi didampingi Kaban DIklat DR dr.h F Rotinsulu, bersama sejumlah pejabat Eselon II Lingkup Pemprov Sulut.

Dalam sambutannya, Kawatu menyatakan keberhasilan Pemprov Sulut dalam pelaksanaan sejumlah kegiatan berskala internasional tidak lepas dari komitmen pemerintah untuk memajukan Sulut dan mengenalkan Sulut dimata Dunia.

“Suksesnya kegiatan besar tersebut tidak lepas juga dari dukungan masyarakat yang ingin daerah Sulut maju. Pemprov Sulut membuka diri bagi semua pihak yang ingin melaksanakan kegiatan besar di daerah Sulut,”katanya.

Kepala Bandiklat Pemprov DKI Jakarta Ibu Budi Hastuti menyatakan pihak Pemprov DKI Jakarta memilih berkunjung ke Sulut karena melihat Sulut sukses melaksanakan kegiatan WOC, CTI Summit, ARF Direx, WCRC dan sejumlah kegiatan internasional lainnya, dalam melaksanakan kegiatan tersebut tidak mudah memerlukan sejumlah persiapan yang matang namun ternyata dibandingkan dengan daerah besar lainnya yang ada di Indonesia Sulut berhasil dan sukses mencuri perhatian dunia Internasional karena berhasil melaksanakan kegiatan tersebut.(tim/sulutonline).