Wagub: HIPMI Jadi Pendorong GM Berjiwa Enterpreneurship

Foto bersama Wagub Sulut dengan HIPMI SulutFoto bersama Wagub Sulut dengan HIPMI Sulut

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr Djouhari Kansil MPd mengajak Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulut untuk menjadi pendorong generasi muda (GM) berjiwa enter preneurship (wirausaha).

Ajakan orang nomor Dua di Sulut disampaikan saat menerima pengurus HIPMI Sulut 2014-2017 hasil Musda lalu, dipimpin langsung Ketua Umum Melisa Gerungan, Kamis (07/08/2014).

Wagub Kansil berterima kasih karena HIPMI Sulut, karena selama ini telah banyak membantu perekonomian dan menciptakan lapangan kerja guna membantu pemerintah daerah dalam menciptakan lapangan kerja.

“Karena itu saya berharap pengurus HIPMI yang baru mampu membina generasi muda Sulut di bidang enterpreneurship, apalagi dalam menghadapi KEK Bitung, tunjukan bahwa kalian memiliki banyak kreativitas, serta mampu membangun kerjasama dengan investor mana saja,”ingatnya.

Sementara itu Melisa Gerungan menyebutkan, tujuan pertemuan itu selain melaporkan progres-progres serta kegiatan yang akan dilaksanakan pengurus HIPMI Sulut yang baru pasca selesai Musda, sekaligus ingin mendapat masukan dari pemerintah daerah provinsi Sulut.(tim/sulutonline)