SHS Sambut Jenazah Alm John Laoh Tambuwun

Gubernur saat menyambut kedatangan jenazah alm John Laoh Tambuwun di bandara Samratulangi ManadoGubernur saat menyambut kedatangan jenazah alm John Laoh Tambuwun di bandara Samratulangi Manado

Wagub: Jajaran Pemprov Turut Berduka Cita

Manado-Suasana duka menyelimuti keluarga besar Laoh Tambuwun Taliwongso atas meninggalnya almarhum John Laoh Tambuwun. Jenasah Almarhum, yang meninggal beberapa hari lalu di Amerika Serikat, tiba di bandara Samratulangi sekitar pukul 13.00 wita.

Kedatangan jenasah almarhum tersebut, disambut histeri oleh keluarga yang berduka dan para pekabungan yang hadir bersama di ruang VIP Pemprov Sulut di bandara Samratulangi Manado. Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang sendiri memimpin langsung penjemputan jenazah almarhum.

Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Dr Djouhari Kansil, MPd yang ikut menjemput jenazah almarhum, mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara turut berduka cita atas meninggalnya almarhuma John Laoh Tambuwun dalam keluarga besar Tambuwun Taliwongso, yang merupakan kakak kandung dari istri gubernur Sulut, Ny Deetjte Sarundajang Laoh Tambuwun.

Selanjutnya jenasah almarhum John Laoh Tambuwun dari bandara Samratulangi disemayamkan di aula kampus Universitas Klabat Airmadidi Minut dan menuju rumah duka keluarga Laoh Tambuwun Rompas di Kolongan Atas Sonder Kabupaten Minahasa.

Ibadah pemakaman akan dilaksanakan pada hari Sabtu 16 Agustus 2014 dan akan dimakamkan di pekuburan keluarga Taman Efron Tetebesi Sonder.(tim/sulutonline)