Kansil : Pengharapan Hanya ada dalam Yesus

Suasana ibadah pemakaman dari Alm John Laoh TambuwunSuasana ibadah pemakaman dari Alm John Laoh Tambuwun

Jenazah Almarhum John Laoh Tambuwun Dimakamkan

Sonder-Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil saat memberikan sambutan mewakili Pemerintah Provinsi Sulut saat pada ibadah pemakaman dari almarhum John Laoh Tambuwun, Sabtu (16/08/2014) di desa Kolongan Atas Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa, berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman.

Wagub Kansil mengharapkan kepada keluarga yang berduka, keluarga besar Laoh Tambuwun – Rompas dan Keluarga besar Laoh Tambuwun Taliwongso. kiranya selalu diberikan kekuatan iman dalam menghadapi pergumulan dukacita ini dan selalu diberi penghiburan, ketabahan, dan pengharapan dari Bapa di sorga.

“Kita mempunyai pengharapan dalam Kristus yang akan membawa umatNya kepada Bapa kita disurga dan untuk orang-orang yang percaya pada Kristus yang memang menyadari bahwa meninggal dunia adalah selesainya perlombaan didalam hidup ini maka akan menerima mahkota dari Tuhan,”kata Kansil dalam ibadah tersebut.

Diketahui, Almarhum John Laoh Tambuwun meninggal beberapa hari lalu di Amerika Serikat, adalah kakak dari Ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun istri tercinta dari Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang.

Hadir pada ibadah pemakaman saat itu Forkopimda Sulut, Ketua Dewan Sulut Pdt Meiva Salindeho Lintang, STh bersama suami, Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan bersama ibu, Bupati Minahasa Drs Jantje Sajow bersama ibu, Walikota Manado Ir Vicky Lumentut bersama ibu, para tokoh agama dan masyarakat, pejabat pemprov Sulut dan kabupaten kota serta pelayat duka yang datang dari berbagai daerah.(tim/sulutonline).