Mantan Bendahara Dispora Minta Dipanggil Wagub

PIUTANG Bukti kwintansi pinjaman uang dari DisporaPIUTANG Bukti kwintansi pinjaman uang dari Dispora

Terkait Dana Pinjaman Pihak Ketiga

Manado-
Polemik piutang pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulut, terus bergulir. Setelah berbantahan melalui media, kini oknum mantan Bendahara Dispora berinisial GP meminta agar dirinya bersama mantan Kadispora Drs Steven Liow dipanggil atasan.

Kepada wartawan, Kamis (21/08/2014), GL berharap dirinya bersama mantan Kadispora Sulut Drs Steven Liow dipanggil Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil atau Sekdaprov Sulut untuk mengklarifikasi penggunaan dana pinjaman ke pihak ketiga.

Diketahui, total piutang pada pihak ketiga atas nama Ny Sonya Kawatak, senilai Rp 35 juta. Terbagi pada Dua kwitansi yang ditandatangani GP dengan Cap Dispora. Yakni, pertama piutang senilai Rp 15 juta pada tanggal 3 September 2012 dan kedua piutang senilai Rp 20 juta tertanggal 8 November 2012.

“Supaya jelas siapa yang bertanggungjawab. Dan bukan hanya saling lempar tanggapan melalui media,”kata GP seraya mengaku pun akan dibawa ke pengadilan dirinya siap.”Saya sudah mengira pasti mantan Kadis akan mengelak, dan semua orang tahu memang begitu gayanya. Saya juga kasihan pada pihak ketiga yang meminjamkan uangnya. Semua pinjaman memang atas perintah atasan,”katanya lagi.

Dalam kesempatan itu, GP pun mengaku pernah mengganti piutang ke pihak ketiga dengan menggunakan gaji dan TKD.”Sekali lagi, saya mau dipanggil atasan untuk mengklarifikasi masalah ini,”pintanya.(Baca berita sebelumnya: Mantan Kadispora Bantah Terlibat Piutang- (tim/sulutonline)).