SHS Sambut Baik Pembukaan Kembali Rute Manado - Davao

Gubernur saat menerima Konjen Philipina Mr Jose Dela Rosa BurgosGubernur saat menerima Konjen Philipina Mr Jose Dela Rosa Burgos

Manado-Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menyambut baik pembukaan kembali rute penerbangan Manado – Davao Philipina oleh Sriwijawa Air yang rencana akan di launching pada tanggal 1 September 2014 di bandara Sam Ratulangi Manado.

Demikian disampaikan Gubernur saat menerima Konjen Philipina Mr Jose Dela Rosa Burgos di gubernuran Bumi Beringin Manado, Jumat (22/08/2014).

SHS sangat mensuport pembukaan kembali rute penerbangan Manado – Davao karena ini merupakan salah satu terebosan untuk mewujudkan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Asia Pasific yang ada di Kawasan Timur Indonesia.

Selain itu, pada pertemuan ini Konjen Philipina Mr Jose Dela Rosa Burgus juga menambahkan, bahwa akan juga dibuka pelayaran Kapal Roro – Kargo dari Bitung – Tahuna – General Santos PP, yang rencananya akan di mulai pada akhir Agustus 2014 tahun ini.

SHS mengharapkan agar masyarakat dapat mempergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya sebagai sarana wisata dan bisnis. Turut mendampingi Gubernur dalam pertemuan ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Edwin Silangen, MM dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan, MSi serta Sekda Kota Bitung Drs Edison Humiang, Kadis Perhubungan Kota Bitung Oktavianus Kandoli dan Sherly Sondakh. (tim/sulutonline).