Wagub Tutup Pertemuan BKPRS di Makassar

Wagub Dr Djouhari KansilWagub Dr Djouhari Kansil

Manado-Ini tentunya nilai plus bagi Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil MPd. Betapa tidak, dalam saat mewakili Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang untuk menyampaikan pemaparan materi tentang “Harapan dan Kebijakan Provinsi Sulut” yang diikuti 6 provinsi masing-masing Provinsi Sulsel, Sultra, Sulbar, Sulteng, Gorontalo dan Provinsi Sulut, di hotel Imperial Aryaduta Makassar, Senin (25/08/2014), orang dua di Sulut tersebut didaulat untuk menutup secara resmi pelaksanaan ini.

Gelaran hajatan terkait dengan pengendalian dan pemanfaatan ruang pulau Sulawesi pada pertemuan badan kerjasama pembangunan regional Sulawesi (BKPRS) itu, Wagub menegaskan, kerjasama pembangunan regional di kawasan Sulawesi ini, kiranya terus di jaga bahkan ditingkatkan demi kemajuan pulau Sulawesi di masa yang akan datang.

“Berbagai program kegiatan yang sudah kita laksanakan maupun sedang direncanakan bersama perlu ditindak lanjuti dimasing-masing daerah sehingga pulau Sulawesi akan semakin maju, “ujarnya sembari menambahkan pemerintah pusat terus mendukung BKPRS untuk terus maju. Diketahui pertemuan itu telah dibuka oleh Wamen PU. (tim/sulutonline).