50 Duta Besar dan Konjen RI Lirik Potensi Sulut

Manado-Sekitar 50 kepala perwakilan RI yang terdiri dari duta besar luar biasa dan berkuasa penuh, wakil tetap RI untuk organisasi internasional, serta para konsul jenderal dan konsul akan datang ke Sulut. Kunjungan tersebut menurut Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sulut Bartholomeus Mononutu, SH merupakan salah satu program dari Kementerian luar negeri (Kemenlu) RI yang dinamakan program lintas Nusantara.

‘’Tujuan utama dari kunjungan ini yakni mengetahui lebih jauh potensi yang dimiliki Sulut terkait di segala bidang guna kemudian dapat dipromosikan di Negara tempat kepala perwakilan akan ditugaskan,’’ jelas Mononutu.

Menurut Mononutu, berdasarkan penjelasan dari ketua tim penjajakan lintas Nusantara Mudzakir saat berkunjung di ruang kerja Mononutu pada Kamis (12/05), para peserta Lintas Nusantara akan mengadakan pertemuan dengan Gubernur dan jajaran, tokoh masyarakat serta pelaku bisnis dan investasi untuk berdiskusi dan bertukar pendapat mengenai potensi daerah yang bisa dikembangkan dan dipromosikan di luar negeri.

Selain itu, para peserta juga dijadwalkan untuk mengunjungi sentra-sentra industri, perdagangan dan pariwisata di Sulut. ‘’Kunjungan ini sangat bermanfaat untuk memperkenalkan Sulut lebih luas melalui para duta besar dan Konjen RI tersebut,’’ ujar mantan Kabag Humas Sulut ini. (BR/sulutonline)

Hello to every one, the

Hello to every one, the contents existing at this web page are genuinely remarkable for people knowledge,
well, keep up the good work fellows.

Review my web site - original garcinia cambogia - [url=http://www.adwin.com/wbt/guestbook/g_book.cgi/RS=ADAO5htySbdBWbkRxrQqaLYKVdZKNY-%3Ewww.adwin.com%3C/g_book.cgi]Dillon[/url],

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.