Hadapi HUT Emas, Kantor Gubernur Terus Berbenah

Kantor Gubernur SulutKantor Gubernur Sulut

Manado-Berbagai upaya terus dilakukan Pemprov Sulut dalam menyambut HUT Emas ke 50 yang jatuh pada tanggal 23 September 2014. Bahkan koridor di halaman kantor gubernur sudah diperbaiki berikut lantainya, termasuk lantai gedung induk dan seluruh toliet/restroom dari lantai dasar, sampai lantai 1 dan 2 direnovasi.

“Pembenahan ini selain untuk mempercantik kantor gubernur dalam menghadapi peringatan HUT Emas tahun 2014 ini, juga anggarannya sudah tertata. Yang pasti, tidak malu-maluin jika ada tamu dari dalam negeri atau luar negeri berkunjung,”terang Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut Drs Edwin Kindangen melalui Eric Kandow, Kabag Pengelolaan Gedung, Rabu (03/09/2014).

Diketahui, sebagian toilet yang ada di kantor gubernur sudah rusak berikut kran airnya. Keadaan ini tentu saja membuat risih, apalagi jika ada tamu dari luar seperti kejadian saat kunjungan Komisi X DPR RI ke kantor gubernur baru –baru ini. Para anggota dewan tersebut terlihat tak sanggup menahan aroma menyengat dari saat akan menggunakan toilet.

Dikatakan Kandow, pengerjaan renovasi toilet di seluruh gedung kantor gubernur ini sementara dilakukan oleh CV El Star dengan anggaran tahun 2014 sebanyak 650 juta Pagu.”Selain itu, intalasi air senilai 650 juta, menyusul instalasi listrik. Kami akan terus berbenah diri untuk menampilkan yang terbaik. Sebab, kantor gubernur adalah seperti wajah Sulut. Makanya harus bagus,”katanya.(tim/sulutonline).