Tendean Ingatkan Hindari Calo IPDN

Tendean menyematkan tanda peserta seleksi IPDN SulutTendean menyematkan tanda peserta seleksi IPDN Sulut

Manado-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut DR Noudy Tendean, mengingatkan kepada para orang tua dan peserta seleksi Calon Praja IPDN, agar jangan sampai tergoda calo atau oknum-oknum yang menawarkan atau menjanjikan sesuatu apalagi meminta imbalan untuk kelulusan sebagai Praja IPDN.

“Jangan mempercayai calo. Karena oknum-oknum tersebut merupakan petualang-petualang yang tidak bertanggungjawab yang hanya mencari keuntungan pribadi. Sebab seleksi penerimaan calon praja IPDN ini dilaksanakan secara transparan dan di awasi langsung oleh KPK RI,”ingat Tendean dihadapan ratusan orang tua dan peserta calon Praja di aula Mapalus kantor gubernur, Kamis (04/09/2014).

Selain itu Tendean berpesan kepada orang tua untuk mempersiapkan putra putri mereka sebaik mungkin. Baik fisik maupun mental, karena mereka nantinya akan mengikuti tes Kesamaptaan, Psikotes, latihan pengetahuan umum (Test Kompetensi) juga tes Kesehatan serta tak kalah pentingnya yaitu tes kejujuran yang akan dilakukan oleh KPK RI.

Rangkaian kegiatan seleksi penerimaan Calon Praja IPDN Sulut tersebut, ditandai dengan penyematan tanda pengenal oleh Tendean atas nama Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan sebagai ketua umum panitia seleksi pada dua siswa calon Praja IPDN Sulut. (tim/sulutonline)