Pemprov Harap Insan Pers Ikut Sukseskan HUT Emas Sulut

Ast 1 Edwin Silangen, Ast 2 Drs Sanny Parengkuan dan Dra Lynda Watania saat silahturhami bersama insan PersAst 1 Edwin Silangen, Ast 2 Drs Sanny Parengkuan dan Dra Lynda Watania saat silahturhami bersama insan Pers

“Kedepankan Hubungan Emosional Sebagai Mitra Kerja”

Manado
-Golden Triangle sebutan lain untuk Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Wakil Gubernur (Wagub) DR Djouhari Kansil, dan Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan, melalui Kepala Biro Pemerintahan dan Hubmas Setdaprov Sulut Dra Lynda Watania, berharap agar insan pers di Sulut, turut mensukseskan peringatan HUT ke 50 Tahun Emas Sulut.

Demikian inti silahturahmi antara puluhan wartawan liputan Pemprov Sulut bersama jajaran Pemprov Sulut yang diwakili Asisten 1 Edwin Silangen SE, Asisten 2 Drs Sanny Parengkuan, Kepala Biro Pemerintahan dan Hubmas Setdaprov Sulut Dra Lynda Watania, dan juru bicara Pemprov Sulut DR Jemmy Kumendong, di ruang Mapalus kantor gubernur, Kamis (04/09/2014).

“Sebagi mitra kerja Pemprov Sulut, kami berharap insan pers di Sulut ikut mensukseskan pelaksanaan peringatan HUT k3 50 sebagai tahun Emas Sulut yang jatuh pada tanggal 23 September 2014 mendatang,”ingat Watania.

Ketua Panitia Pelaksanaan HUT ke 50 2014, Drs Sanny Parengkuan dalam kesempatan penuh kekeluargaan tersebut menyebutkan, dirinya sangat yakin, forum wartawan kantor Pemprov Sulut, akan membantu pemerintah dalam mempublikasikan smua program yang digulirkan untuk mensejahterakan rakyat Sulut.

Dikatakan Parengkuan, pihak panitia telah merancang 3 segmen kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan HUT Proklamasi 17 Agustus 2014 lalu, dengan berbagai kegiatan sosial, hiburan dan lomba.”Yang pasti, peringatan HUT Pemprov Sulut kali ini akan spektakular,”katanya.

Sementara Asisten 1 Edwin Silangen SE mengatakan, pertemuan dan diskusi silahturahmi ini sangat penting untuk membina hubungan baik antara Pejabat Pemprov Sulut dengan insan pers sebagai mitra kerja.”Hubungan secara emosional ini tentunya diharapkan bisa berlangsung langgeng terus menerus,”katanya.(tim/sulutonline).