Pejabat Pemprov Harus Tingkatkan Kualitas Individu

Wagub Sulut saat memimpin apel kerja awal bulan September 2014Wagub Sulut saat memimpin apel kerja awal bulan September 2014

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Dr Djouhari Kansil MPd saat memimpin apel kerja awal bulan September 2014 di Aula mapalus kantor Gubernur, Senin (08/09/2014) menegaskan, performance suatu pemerintahan sangat ditentukan oleh kiprah jajaran birokrasinya yang ada.

Dalam Apel kerja yang juga dihadiri Sekdaprov Ir Siswa R Mokodongan serta pejabat Eselon II, III dan Eselon IV tersebut ditekankan Wagub, sebagai abdi negara para pejabat senantiasa mampu mempresentasikan sosok aparatur teladan disamping mampu meningkatkan kualitas individu dalam lingkup pekerjaannya setiap hari.

“Apabila tidak mampu meningkatkan kualitas individunya tidak menutup kemungkinan kepercayaan pimpinan akan di alihkan kepada orang lain,” tegas Kansil.

Kansil juga mengingatkan, SKPD yang belum melaksanakan tindak lanjut hasil temuan BPK supaya segera diselesaikan paling lambat minggu ini, semuanya sudah tuntas. Karena itu, Wagub berharap pengelolaan keuangan daerah harus didukung dengan administrasi yang baik.

“Mari kita bertekad bahwa setiap rupiah yang tersedia, akan dikelola dengan baik, efisien, efektif transparan dan akuntabel. Ingat bahwa supremasi hukum akan kita tegakan,” tandas salah satu putra terbaik Nusa Utara ini. (tim/sulutonline)