Sekdaprov: PTSP Untuk Mempercepat Pelayanan Publik

Mokodongan saat membuka rapat evaluasi penyelenggaraan PTSPMokodongan saat membuka rapat evaluasi penyelenggaraan PTSP

Manado-Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan menyebutkan, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) adalah untuk mewujudkan pelayanan public yang cepat, murah, mudah dan transparan agar mayarakat merasa nyaman saat dilayani dalam melakukan kegiatan di sekitar kantor pelayanan.

Demikian dikatakan Mokodongan saat membuka rapat evaluasi penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Kota se Sulut, Kamis (18/09/2014) di hotel Aston Manado.

Karenanya, Mokodongan berharap agar rapat evaluasi ini dijadikan sebagai tempat untuk menukar dan membagi ide-ide cemerlang guna pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi. Mokodongan juga mengharapkan agar Pemprov dan Pemkab/Pemkot untuk mewujudkan proses perizinan yang lebih efektif dan efisien dengan azas pelayanan public yang lebih berkualitas, lebih cepat dan terjangkau serta terukur.

Kepala Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Sulut Ir Roi OJ Terok melaporkan, maksud dan tujuan rapat evaluasi ini adalah untuk memonitor dan mengevaluasi penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Sulut.”Rapat evaluasi ini akan berlangsung selama 2 hari,”katanya.(tim/sulutonline).