SHS Dukung APPSI Beri Penghargaan Kepada SBY dan Boediono

SHS bersama sejumlah gubernur saat meeting APPSISHS bersama sejumlah gubernur saat meeting APPSI

Manado-Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mendukung rencana Pengurus Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) untuk memberikan pengharggaan kepada Presiden RI dua periode Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wapres Boediono.

Dukungan SHS itu di sampaikan pada Meeting APPSI yang di gelar di GKIC, Selasa (23/09/2014), yang dipimpin, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo selaku Ketua APPSI. Meeting ini juga turut dihadiri pengurus APSI lainnya seperti Gubernur Jabar Achmad Heriawan, Gubernur Jatim Sukarwo, Gubernur Kaltim Awang Farouq, Gubernur Kepulauan Riau Sani, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, serta yang mewakili Gubernur Sulteng dan Malut.

“Ini merupakan suatu ide brilian APSSI dan bagi saya selaku penasehat APPSI merupakan satu kewajaran apabila pengurus APPSI memberikan penghargaan itu kepada SBY dan Boediono. Karena selama sepuluh tahun kepemimpinan beliau terus mendapat dukungan dari seluruh Gubernur se- Indonesia. Apalagi kepemimpinan SBY dan Boediono sudah akan berakhir,”ingat SHS. (tim/sulutonline).