Parengkuan: Pameran Akan Ditutup 26 September

Gubernur SHS saat membuka pameran pembangunan Sulut Emas pada 15 September 2014 malam laluGubernur SHS saat membuka pameran pembangunan Sulut Emas pada 15 September 2014 malam lalu

Panitia Siapkan Tropy Bagi Stand Terbaik

Manado
-Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pameran pembangunan promosi Sulut, Drs Sanny Parengkuan, mengatakan, sesuai jadwal pameran akan ditutup pada tanggal 26 September 2014 oleh Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

Dikatakan Parengkuan yang juga kesehariannya sebagai Asisten 2 Setdaprov Sulut, sebenarnya penutupan pameran yang telah berlangsung sepekan tersebut akan ditutup pada tanggal 23 September 2014, namun karena animo masyarakat masih tinggi sehingga pelaksanaanya ditambah sampai hari Jumat tanggal 26 September 2014.

“Masyarakat dipersilahkan untuk datang dalam acara penutupan tersebut, karena panitia telah menyiapkan berbagai acara menarik,”katanya, Rabu (24/09/2014).

Sementara itu, Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut Farly Kotambunan, menyebutkan, nantinya dalam acara penutupan, panitia akan mengumumkan siapa pemenang stand terbaik berikut penyerahan tropy oleh gubernur.

Dalam kesempatan itu juga Kotambunan yang dipercayakan panitia untuk menangani lokasi pameran menegaskan, selama pelaksanaan hingga penutupan pameran, tidak dipungut biaya apapun. “Jadi kalau ada yang memungut biaya dengan dalih apapun di areal lokasi pameran, berarti pungli!,”tegasnya.(tim/sulutonline).