Gubernur Ingatkan Tahun Depan Pameran Harus Lebih Meriah

SHS saat memberikan tropy penghargaan pada Kepala Dinas Kesehatan Sulut dr Grace PunuhSHS saat memberikan tropy penghargaan pada Kepala Dinas Kesehatan Sulut dr Grace Punuh

Pameran Pembangunan Resmi Ditutup SHS

Manado-Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Jumat (26/09/2014) malam secara resmi menutup, pameran pembangunan dan promosi daerah yang sudah berlangsung sejak 16 September lalu.

SHS memberikan apresiasi pada seluruh Bupati/Walikota yang telah berpartisipasi dalam mengikuti pameran ini. Dari hasil laporan panitia maupun hasil pengamatannya, tahun ini pelaksanaannya sukses sama seperti tahun lalu. bahkan menurut SHS setiap stand telah terjadi transaksi selama pameran berlangsung, sehingga masyarakat meminta agar pameran tersebut belum ditutup.

“Ini membuktikan bahwa animo masyarakat untuk berkunjung dipameran begitu tinggi, karena haus akan hiburan,”katanya.

Selain itu Gubernur menyebutkan, kiranya pameran kali ini menjadi evaluasi agar tahun depan bisa tampil lebih menarik, mulai dari Stand, materi pameran lebih berkualitas termasuk penjaga pameran harus berpenampilan menarik serta mampu berkomunikasi dengan baik.

“Terima kasih kepada panitia termasuk jajaran TNI/Polri didaerah ini, karena mampu menjaga keamanan dengan baik, sehingga pameran Tahun Emas bisa berjalan lancar dan sukses,”kata SHS.

Karo Ekonomi Jeane Mendur SE selaku Sekretaris Panitia mengatakan, lomba stand antar SKPD juara 1 Distanak Sulut. Sedangkan untuk lomba stand antar Kabupaten/Kota, Juara 1 Kabupaten Minahasa sekaligus berhasil keluar sebagai juara umum. Sedangkan juara lomba penanaman Satu Miliar pohon dimenangkan oleh Bupati Minsel Tety Paruntu. (tim/sulutonline).