50 CPNS PP IPDN Titipan Kemendagri Mulai Bertugas

Sekdaprov Sulut Ir Sr Mokodongan saat menerima ke 50 CPNS Purna Praja IPDN titipan KemendagriSekdaprov Sulut Ir Sr Mokodongan saat menerima ke 50 CPNS Purna Praja IPDN titipan Kemendagri

Mokodongan Ingatkan PP IPDN Jangan Dijadikan Sopir

Manado-Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan, Selasa (30/09/2014) telah melepas ke 50 CPNS Purna Praja (PP) IPDN angkatan ke 21 tahun 2014, untuk ditempatkan pada 20 SPKD jajaran Pemprov Sulut.

Diketahui, ke 50 CPNS PP IPDN tersebut, merupakan titipan Kemendagri selama satu tahun di Pemprov Sulut, untuk memperkuat dan menambah ilmu pemerintahan sebelum diangkat sebagai PNS murni pada tanggal 1 Juni 2015 mendatang.

Mokodongan dalam kesempatan itu, mengingatkan agar para Kepala SKPD yang menjadi tempat tujuan titipan Kemendagri tersebut, agar jangan memperlakukan para CPNS PP IPDN sebagai ajudan atau sopir. “Dudukanlah mereka sebagaimana lulusan IPDN. Karena mereka merupakan calon pemimpin, ”ingat Mokodongan seraya menambahkan agar kepala SKPD membuat catatan bulanan dan dilaporkan ke atasan terkait kinerja ke 50 CPNS PP IPDN tersebut.

“Diharapkan para Kepala SKPD untuk dapat bekerjasama dengan baik terkait titipan Kemendagri tersebut,”tambah Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut DR Noudy Tendean saat didampingi Kasubid Diklat Billy Wowiling. (tim/sulutonline).