Silangen Buka Sosialisasi Penegakan HAM

Silangen saat membuka Sosialisasi Penegakan HAMSilangen saat membuka Sosialisasi Penegakan HAM

Manado- Asisten Pemerintahan dan Kesr Edwin Silangn SE, MS menyatakan, salah satu strategis serta kebijakan Pemprov Sulut melakukan penegakan HAM yaitu menegakan prinsip-prinsip demokrasi dan supremasi hukum serta menetapkan landasan etika dan moral untuk mewujudkan kondisi yang aman, damai, tertip dan disiplin.

Penegasan ini dikatakan Silangen saat membuka Sosialisasi Penegakan HAM yang dilaksanakan Biro Hukum dan HAM di Aula Huyula, Kamis (02/10/2014).

Silangen menyebutkan, kegiatan ini guna menjawab berbagai tantangan dan hambatan yang ada selama ini dihadapi organisasi dan terutama masyarakat. Karena itu koordinasi dan sinkronisasi dari seluruh stakeholder dibidang hukum dan HAM perlu terus dilakukan.

Karena itu mantan Asisten Administrasi Umum mengajak, melalui kegiatan sosialisasi ini, diperlukan komitmen yang kuat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari. “Amanah yang dipercayakan ini kiranya mampu menghasilkan kesepakatan-kesepakatan bersama dalam perencanaan HAM kedepan,”ingatnya.(tim/sulutonline)