Pemprov Jamin Kehidupan Warga Korpri

SR Mokodongan saat memimpin rapat Dewan Pengurus Korpri SulutSR Mokodongan saat memimpin rapat Dewan Pengurus Korpri Sulut

Manado-Ini tentunya berita menggembirakan bagi seluruh abdi negara Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di jajaran Pemprov Sulut. Menyusul, berbagai kemudahan fasilitas akan diberikan. Diantaranya, kemudahan untuk mendapatkan fasilitas Perumahan.

“Termasuk fasilitas pendidikan dan kesehatan, sekolah, rumah sakit, klinik, dan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) yang sudah diagendakan melalui Yayasan Korpri,”terang Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Sulut saat memimpin rapat kerja Dewan Pengurus Korpri Sulut, Kamis (09/10/2014).

Selain beberapa kemudahan tersebut, rencananya di tahun anggaran 2015 nanti, warga Korpri akan diberikan bantuan Wirausaha Purna Tugas anggota Korpri, serta lahan pekuburan dan mobil jenasah.

Semua fasilitas tersebut di berikan bagi warga Korpri Sulut untuk menstimulus daya kerja agar lebih maksimal lagi. Untuk itu Mokodongan mengharapkan apa yang diberikan pemerintah jangan sampai disia-siakan karena ini demi kepentingan hidup keluarga sebagai PNS.(tim/sulutonline).