Wagub Kansil: Usai Sertijab Segera Serahkan Asset !

Wagub Kansil saat memimpin Sertijab pejabat Eselon 2 Pemprov SulutWagub Kansil saat memimpin Sertijab pejabat Eselon 2 Pemprov Sulut

SHS Penyegaran Pejabat Dalam Pemerintahan Penting

Manado
-Wakil Gubernur (Wagub) DR Djouhari Kansil saat melaksanakan Sertijab bagi seluruh pejabat eselon 2 yang telah dilantik pada tanggal 14 Oktober 2014 lalu sesuai SK Gubernur, untuk segera menyerahkan semua asset kepada pejabat penggantinya.

“Usai Sertijab ini, semua asset harus segera diserahkan. Baik itu Mobil Dinas, Laptop atau barang apa saja terkait asset pemerintah harus segera dikembalikan dan diserahkan pada pejabat penggantinya. Jangan ditunda atau disimpan,”tegas Wagub Kansil dalam acara Sertijab yang berlangsung di ruang Mapaluse kantor gubernur, Senin 920/10/2014).

Wagub Kansil juga mengingatkan kepada seluruh pejabat Eselon II yang ada di jajaran Pemprov Sulut nuntuk menjaga kepercayaan yang diberikan Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekretaris Daerah. Hal lainnya yang di sampaikan Wagub pada seluruh pejabat untuk tetap berperan aktif melakukan pemantapan kebijakan dan program kerja, berperan efisien, efektif dalam pembangunan daerah, mengelola keuangan dengan baik dan bersih, serta menguasai dengan pasti tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Secara terpisah, Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengatakan, rolling pejabat yang dilakukan di jajaran Pemprov Sulut merupakan tuntutan birokrasi. “Banyak selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Penyegaran pejabat ini adalah hal yang baik,”singatnya seraya menyatakan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. (tim/sulutonline)