Disnakertrans Sulut Kembali Gelar Job Fair

Kadisnaker Sulut Edwin Roring SEKadisnaker Sulut Edwin Roring SE

Roring: 55 Perusahaan Siapkan 4448 Lowongan Jabatan

Manado
-Ini tentunya berita menggembirakan bagi para pencari kerja di Sulut. Menyusul gelaran Job Fair yang digagas Pemprov Sulut lewat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), pada tanggal 29-30 Oktober 2014 ini, tercatat ada 55 perusahaan yang menyiapkan sekitar 4448 lowongan jabatan profesional.

“Ini tentunya menggembirakan bagi pencari kerja. Ayo manfaatkan kesempatan dan peluang ini untuk datang menghadiri Job Fair yang akan dilaksanakan di kawasan Mega Mas Boulevard Manado,”ajak Kepala Disnakertrans Sulut Edwin Roring SE, Rabu (22/10/2014).

Roring menyebutkan, kendati saat ini pihaknya sudah ada kerjasama dengan beberapa stakeholder, diantaranya Universitas Samratulangi, namun tidak menutup kemungkinan bagi Sarjana lulusan Universitas lainnya juga diberikan kesempatan yang sama.

“Sekali lagi, ayo manfaatkan kesempatan dan peluang ini. Apalagi gratis bagi semua pihak tanpa bayaran. Termasuk dapat bertemu langsung dengan pihak perusahaan yang diinginkan, sehingga ada interview langsung yang dapat menuju pada perekrutan para tenaga kerja di Sulut,”ingatnya.(tim/sulutonline)